Rayakan Hari Valentine, Ini Cara Judika Ungkapkan Sayang ke Istri
TEMPO.CO | 16/02/2019 21:30
Penyanyi Judika. TEMPO/Nurdiansah
Penyanyi Judika. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Tak semua orang merayakan Hari Valentine pada 14 Februari lalu. Penyanyi Judika pun dulunya begitu. Tapi, sejak menikah, suami Duma Riris Silalahi itu mulai merayakannya. Momen itu ia manfaatkan untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada istri. Ia memberikan kado spesial yang dinginkan Duma.

Baca: Ajak Anak Main Sepak Bola, Apa yang Ingin Diajarkan Judika?

"Iya kemarin kasih (hadiah). Aku beliin sesuatu lah buat istri,” kata dia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Februari 2019, malam.

Namun, bagi Judika dan riris, Hari Valentine tak terlalu istimewa karena mengungkapkan kasih sayang setiap hari sepanjang tahun. “Cuma karena momennya cinta, kenapa enggak. Baru-baru aja kami rayain," kata Judika

Lalu, apa kado yang diberikan Judika untuk Duma? "Aku kasih tas lah ya, kan cewek sukanya tas ya. Tasnya imut gitu, kemarin jalan-jalan ke mal trus dia lihat-lihat. Kayanya dia suka, jadi aku beliin," ujar Judika.

Momen kasih sayang itu diabadikan Judika dan diunggah ke channel YouTube-nya. Diakui Judika, dalam vlog tersebut ia menunjukkan sisi lain yang berbeda dari biasanya.

"Terus bikin konten YouTube boleh dilihat juga. Aku jadi seorang yang bukan diriku. Aku masukin sesuatu di situ," kata dia.

Baca: Sibuk Kerja, Judika Sedih Tak Dapat Dampingi Istri

TABLOID BINTANG

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT