Begini Cara Gading Marten Agar Tetap Kompak Besarkan Gempi
TEMPO.CO | 21/01/2019 20:35
Gading Marten. TEMPO/Nurdiansah
Gading Marten. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak untuk membesarkan dan mengurus Gempita Nora Marten, meski perceraian mereka sudah di ujung mata. Nasib rumah tangga Gading dan Gisel rencananya akan diputuskan pada 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Gading Marten, anak semata wayang yang disapa Gempi tersebut harus tahu bahwa orang tuanya selalu ada untuk dirinya. Apalagi, Gempi masih terlalu kecil untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi Gading dan Gisel.

"Gempi harus tahu bapak ibunya selalu ada untuk dia sampai kapan pun. Apalagi sekarang Gempi kan masih kecil banget ya, mungkin belum tahu permasalahannya seperti apa," ujar Gading Martin di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, 19 Januari 2019 seperti yang dilansir dari Tabloid Bintang.

Sejak dahulu, Gading dan Gisella Anastasia memang telah berkomitmen untuk selalu menunjukkan kebahagiaan saat berada di depan Gempi. "Dari dulu kalau misalnya kita ada masalah, kita enggak mau di depan Gempi," kata dia.

Kebahagiaan itu ditujukkan Gading dan Gisel ketika bersama-sama merayakan ulang tahun Gempi yang ke 4. Gading juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu Gisel mewujudkan perayaan ulang tahun Gempi.

Baca juga: Gisella Anastasia Sadar Banyak Pihak Sayangkan Perceraiannya

"Kerja sama mamanya sama gurunya, saya terima beres, mamanya yang repot. Iya komunikasi juga mau bikin apa, apa yang udah disiapin. Kebetulan banyak juga teman-teman yang bantuin Gisel, thankyou banget yang udah bantuin," ucap Gading Marten.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | AISHA SHAIDRA | TABLOID BINTANG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT