Selena Gomez Bicara Tantangan ke Depan Setelah Hiatus dari Medsos
TEMPO.CO | 17/01/2019 08:30
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

TEMPO.CO, Jakarta - Selena Gomez kembali menggunakan media sosial Instagram. Ia terakhir mengunggah foto sambil tersenyum pada 24 September 2018 lalu. Penyanyi yang memiliki 144 juta pengikut, salah satu pemilik akun dengan jumlah pengikut terbesar di Instagram, mengucapkan selamat tahun baru kepada penggemarnya.

Baca juga: Outifit Kembar Selena Gomez dan Hailey Baldwin

Selena Gomez menunjukkan tiga foto polaroid berwarna hitam putih sebagai unggahannya setelah istirahat dari media sosial. “Sudah beberapa saat sejak kalian mendengar dari saya, tetapi saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian,” tulis Selena Gomez, dalam keterangan foto yang diunggah, Senin, 14 Januari 2019.

Unggahan Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selain itu, wanita berusia 26 tahun ini juga mengatakan bahwa tahun lalu menjadi tahun untuk refleksi diri. Dia menghadapi banyak tantangan dan pertumbuhan. “Selalu ada tantangan yang menunjukkan siapa Anda dan apa yang mampu Anda atasi. Percayalah, itu tidak mudah, tetapi saya bangga dengan diri saya sendiri dan memiliki banyak harapan untuk tahun mendatang,” lanjut Selena Gomez. Tahun lalu, dia sempat masuk rehabilitasi karena memiliki masalah dengan kesehatan mentalnya.

Di unggahan fotonya pada bulan September 2018, Selena Gomez sudah menunjukkan kalau dia memang ingin istirahat dari media sosial. Dia mengingatkan kalau komentar negatif bisa menyakiti perasaan siapapun, karena itu dia ingin menghindari media sosial pada saat itu. Sekarang Selena Gomez juga sudah mulai kembali bekerja. Dia juga sedang mempromosikan koleksinya dengan Puma, yang terdiri dari busana olahraga dan sepatu.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT