Jay Park Merasa Terpuruk Gara-gara Perut
TEMPO.CO | 15/01/2019 11:55
Jay Park (Intagram @jparkithrighthere)
Jay Park (Intagram @jparkithrighthere)

TEMPO.CO, Jakarta - Begitu banyak perubahan yang dialami Jay Park selama 10 tahun di industri hiburan Korea. Dari seorang anggota boyband 2PM, Jay Park menjelma menjadi penyanyi hip hop jajaran atas dan pendiri sebuah label. Meski sukses dalam karier, Jay Park masih merasa terpuruk.

Baca juga: Alasan The Sacred Riana Memilih Jay Park, Siapa Temannya?

Seperti sebagian besar pria, Jay Park rupanya mangidamkan otot perut sempurna alias six pack. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @jayparkrighthere. "2009-2019 saya merasa terjatuh," tulis Jay Park, Senin, 14 Januari 2019, malam.

Foto jadul tersebut memperlihatkan perut six pack Jay Park di masa lalu, saat namanya panggungnya masih JaebumFoto itu menunjukkan sebuah perbandingan antara bentuk tubuhnya di masa lalu dan saat ini. Di sebelah kiri, Jay Park yang sempat menjadi leader 2PM ini tampak menunjukkan perut six pack-nya di masa lalu, saat dirinya masih menggunakan nama panggung Jaebum. Sebagai pembanding, di sisi sebelah kanan adalah foto dirinya saat ini yang tak lagi memiliki perut berbentuk kotak lagi.

Penggemar rupanya tak begitu peduli dengan penampilan bintang K-Pop ini. "Menurut saya kamu malah lebih hot saat in," tulis seseorang. "Tak usah khawatir kamu tetap sangat keren," hibur yang lain.

Baca juga: Tahu 4 Lagu Korea Hits ini? Dipastikan Anda K-Popers Angkatan Tua

Satu lagi yang membedakan Jay Park dulu dan sekarang adalah tato yang kini bertebaran di tubuhnya. 


TABLOID BINTANG | INSTAGRAM 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT