4 Fakta Tentang Thylane Blondeau, Wanita Tercantik di Dunia
TEMPO.CO | 04/01/2019 16:30
Model dan aktris asal Prancis Thylane Blondeau, menempati urutan kedua dalam daftar 100 perempuan tercantik 2017 versi TC Chandler. Thylane Blondeau masih berusia 16 tahun. Thylane Blondeau merupakan putri pesepakbola Patrick Blondeau serta aktris Veronik
Model dan aktris asal Prancis Thylane Blondeau, menempati urutan kedua dalam daftar 100 perempuan tercantik 2017 versi TC Chandler. Thylane Blondeau masih berusia 16 tahun. Thylane Blondeau merupakan putri pesepakbola Patrick Blondeau serta aktris Veronika Loubry. instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Jejaring survei terbesar di dunia maya, TC Candler merilis daftar 100 wajah tercantik dan terganteng di dunia versi mereka. Selain paras yang cantik atau ganteng, daftar itu juga berdasarkan popularitas serta mereka selama 1 tahun belakangan. Tahun ini posisi pertama ditempati oleh Thylane Blondeau, model Prancis yang berusia 17 tahun. 

Baca juga: Thylane Blondeau Wanita Tercantik di Dunia Jadi Model Sejak Kecil

Ini adalah penghargaan kedua setelah 11 tahun sebelumnya ia mendapatkan gelar itu saat berusia enam tahun. Lalu, seperti apa sosok Thylane Blondeau? Berikut 4 fakta yang wajib kamu ketahui tentang dirinya.

Ini fakta menarik tentang Thylane Blondeau (dok. Instagram @thylaneblondeau)
(dok. Instagram @thylaneblondeau)

#1. Model Sejak Berumur 4 Tahun
Gadis kelahiran 5 April 2001 satu ini mengawali kariernya sebagai model sejak masih berusia 4 tahun. Selain berprofesi sebagai model, Thylane Blondeau juga dikenal sebagai artis dan perancang busana. Dia baru saja merilis merk fashion-nya sendiri bernama Heaven May di usia 17 tahun.

Ini fakta menarik tentang Thylane Blondeau (dok. Instagram @thylaneblondeau)
(dok. Instagram @thylaneblondeau)

#2. Bisnis Fashion
Meski baru saja merilis lini fashion-nya sendiri, Thylane Blondeau justru berhasil merambah pasar yang cukup luas. Bisnis fashion-nya itu telah memiliki gerai di beberapa kota di Eropa dan cukup digemari para kawula muda.

#3. Hadir di Cannes Film Festival 2018
Thylane Blondeau juga sempat berjalan di karpet merah Cannes Film Festival 2018 beberapa waktu lalu. Saat itu, dia hadir sebagai perwakilan ambassador brand makeup L'Oreal Paris.

Thylane Blondeau. Instagram.com/thylaneblondeau 

#4. Model Merk Fashion Ternama
Karir Thylane Blondeau sebagai model tidak bisa dipandang sebelah mata. Gadis yang lahir di Prancis itu menjadi model khusus untuk brand fashion ternama, Dolce & Gabbana.

TEEN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT