Tak Harus Pesta, 4 Kegiatan Ini Juga Oke buat Malam Tahun Baru
TEMPO.CO | 31/12/2018 20:41
Ilustrasi pesta kembang api Tahun Baru. Dok Tempo/Pius E
Ilustrasi pesta kembang api Tahun Baru. Dok Tempo/Pius E

TEMPO.CO, Jakarta - Banyak cara untuk menikmati momen pergantian tahun, mulai dari jalan-jalan bersama keluarga, berkumpul bersama merayakan tahun yang akan berganti dan melakukan kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan, seperti bermain kembang api serta pesta barbekyu.

Buat yang tetap ingin merayakan momen Tahun Baru tapi masih bingung, cobalah lihat rekomendasi acara-acara menarik yang ada di sekitar ditambah fitur acara langsung buat yang suka berangkat secara mendadak. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kegiatan di bawah ini.

Baca juga:
Tips Bikin Pesta Tahun Baru yang Sederhana tapi Berkesan
5 Pilihan Makanan buat Merayakan Tahun Baru di Rumah

#Nonton bareng
Nonton bareng merupakan kegiatan yang bisa mempererat pertemanan. Apalagi kalau nonton film dengan layar lebar ditemani dengan camilan serta minuman dingin, ramai-ramai bareng teman-teman, pasti jadi semakin seru. Anda bisa bikin acara ini di rumah atau rumah teman dan memanfaatkan pengujung tahun untuk tetap berkumpul bareng dan berinteraksi dengan teman-teman.

#Beribadah
Momen malam Tahun Baru menjadi suatu cara mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa, merenungkan kesalahan serta dosa-dosa dan tahun-tahun yang telah dilalui dan berharap ampunan dari-Nya.

Artikel lain:
Makanan Khas Tahun Baru di Berbagai Negara, Ikan sampai Pangsit
Inspirasi Fashion 3 Teman Special Coast untuk Pesta Tahun Baru

#Naik gunung
Salah satu kegemaran baru kaum milenial adalah mendaki gunung dan bertualang bersama teman dan orang-orang terkasih di atas puncak gunung sambil menikmati secangkir teh hangat di tengah udara dingin. Ini bisa menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan.

#Bakti sosial
Di tengah kebisingan ibu kota menjelang malam Tahun Baru, ada baiknya kita juga melakukan sesuatu yang berarti untuk orang banyak. Salah satunya dengan melakukan bakti sosial. Salah satu cara simpel yang bisa dilakukan adalah dengan membagikan nasi bungkus kepada yang membutuhkan. Alangkah bahagianya berbagi keseruan dengan mereka.

TEEN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT