Habiskan Malam Tahun Baru dengan 4 Kegiatan Unik Ini
TEMPO.CO | 31/12/2018 20:49
Ratusan murid dan guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Serpong menonton bareng film animasi Battle Of Surabaya di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, 24 November 2018. Acara nobar diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dengan film tenta
Ratusan murid dan guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Serpong menonton bareng film animasi Battle Of Surabaya di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, 24 November 2018. Acara nobar diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dengan film tentang perang 10 November 1945 serta keberagaman suku bangsa dalam melawan penjajah. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

TEMPO.CO, Jakarta - Malam pergantian tahun baru tinggal menghitung jam saja. Apakah Anda sudah memutuskan akan melakukan apa? Banyak cara menikmati momen pergantian tahun, mulai dari jalan jalan bersama keluarga, berkumpul bersama merayakan tahun yang akan berganti dan melakukan kegiatan kegiatan yang biasa dilakukan seperti bermain kembang api serta pesta barbeque.

Baca: Duka Tsunami Banten, Car Free Night di Bekasi Dibatalkan

Untuk kalian yang tetap ingin merayakan momen tahun baru tapi masih bingung, bisa melihat rekomendasi acara-acara menarik yang ada di sekitar kalian secara real time, ditambah fitur live event buat kalian yang suka berangkat secara mendadak. Caranya cukup dengan lihat maps di aplikasi event goopps, dimana kalian melihat pin dengan warna merah yang arti nya event tersebut tengah berlangsung.

Selain itu Anda juga bisa melakukan kegiatan di bawah ini

1. Nobar

Nonton bareng merupakan kegiatan yang bisa mempererat pertemanan. Apalagi kalau nonton film dengan layar lebar ditemani dengan cemilan serta minuman dingin, rame-rame bareng teman-teman pasti jadi makin seru. Anda bisa bikin acara ini di rumahmu atau rumah teman Anda dan memanfaatkan penghujung tahun untuk tetap ngumpul bareng dan berinteraksi dengan teman-teman Anda.

2. Beribadah

Ya, moment malam tahun baru menjadi suatu cara mendekatkan diri kita kepada Tuhan yang maha kuasa, merenungkan kesalahan serta dosa dosan dan tahun tahun yang telah kita lalui dan berharap ampunan dari yang maha kuasa.

3. Naik Gunung

Salah satu kegemaran baru kaum milenial saat ini adalah mendaki gunung dan bertualang bersama teman dan orang orang terkasih di atas puncak gunung sambil menikmati secangkir teh hangat di tengah udara dingin. Ini bisa menjadi suatu pengalaman yang bikin kalian nggak akan pernah lupa deh.

Baca: Tahun Baru 2019, Jaya Ancol Gelar Doa Korban Tsunami Selat Sunda

4. Bakti sosial

Di tengah hingar bingar kebisingan ibu kota menjelang malam tahun baru ada baik nya kita juga melakukan sesuatu yang berarti untuk orang banyak. Salah satu nya adalah dengan melakukan bakti sosial. Salah satu cara simpel yang bisa Anda lakukan adalah dengan membagikan nasi bungkus kepada yang membutuhkan. Alangkah bahagianya berbagi keseruan dengan mereka

TEEN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT