Andi Soraya Suka Terpancing Tinggalkan Anak Bekerja
TEMPO.CO | 23/12/2018 08:14
Andy Soraya. Instagram.com
Andy Soraya. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Andi Soraya saat ini sedang fokus kepada keluarga. Terlebih setelah melahirkan Kylie Zhivana pada 25 Januari 2018, wanita 42 tahun itu kian intens dengan keluarga dan menjauh dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Baca juga: Cantiknya Anak Andi Soraya, Netizen pun Dibuat Kagum

Andi Soraya mengaku ada kalanya dia tergoda untuk kembali bekerja. "Kadang saya masih suka terpancing. Masih ditelepon, "kapan mbak Andi sudah mau mulai syuting?". Agak terpanggil, ingin. Tapi lihat anak ngenes juga, takut ya kalau ada apa-apa saat ditinggal. Enggak mau, enggak berani," kata Andi Soraya.

Ini bukan kali pertama Andi Soraya menahan diri untuk berkecimpung di dunia hiburan demi anak-anaknya. "Dulu waktu Shawn dan Darren masih bayi, aku vakum sampai anak-anak sudah dua tahun tiga tahun," ujar Andi Soraya.

Putri Andi Soraya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Instagram

Andi Soraya memilih absen dari dunia hiburan karena tak ingin melewatkan momentum terbaik dalam tumbuh kembang anak-anaknya. "Ini anak bayi dan enggak akan selamanya. Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting. Aku enggak mau itu," tutur Andi Soraya.

Baca: Bikin Gemas, Bayi Perempuan Andi Soraya Pintar Berpose

Lagipula, Andi Soraya menambahkan, rezeki telah diatur. "Rezeki enggak tertukar. Jadi, kenapa harus buru-buru kerja?" ucap Andi Soraya.

AURA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT