Libur Natal dan Tahun Baru, Ada Permainan Salju di Mall Ciputra
TEMPO.CO | 15/12/2018 12:37
Susana arena permainan salju di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K
Susana arena permainan salju di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K

TEMPO.CO, Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Anak-anak tentu mengharapkan masa liburan ini diisi dengan kegiatan yang menyenangkan. Salah satu yang membuat mereka tertarik adalah bermain salju.

Indonesia memang beriklim tropis, tapi bukan tidak mungkin kita bisa bermain salju bahkan di dalam bangunan gedung sekalipun. Mall Ciputra menghadirkan arena permainan salju yang tersedia mulai Kamis, 13 Desember 2018 sampai Minggu, 6 Januari 2019.

Area main atrium Mall Ciputra disulap menjadi bangunan bernuansa Bavarian Village lengkap dengan arena bermain salju. Selama periode itu, pengunjung juga bisa menikmati atraksi Santa Claus dan dua karakter Ginger.

Hujan salju dari busa sabun di acara peresmian It's Christmast Time di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K

"Semangat berbagi menjadi makna utama dalam perayaan Natal," kata General Manager Mall Ciputra Jakarta, Ferry Irianto saat peresmian acara It's Christmast di Mall Ciputra Jakarta, Jumat 14 Desember 2018. Selain menyuguhkan hiburan, Ferry melanjutkan, ada pula lomba paduan suara Natal anak untuk tingkat Taman Kanak-kanak dan lomba vokal grup dewasa dengan hadiah uang tunai, piala, dan piagam untuk pemenang.

Mengenai arena permainan salju, Ferry Irianto menjelaskan, salju yang digunakan terbuat dari bahan yang aman. Dengan begitu, orang tua tak perlu khawatir jika anak tak sengaja menjilat salju. Anak-anak dan orang dewasa bisa masuk ke dalam arena permainan salju.

Susana arena permainan salju di Mall Ciputra Jakarta. TEMPO | Rini K

Untuk tiket masuk seharga Rp 85 ribu di hari Senin sampai Jumat dan Rp 100 ribu di akhir pekan dan hari libur nasional. Setiap pengunjung bisa bermain salju selama 45 menit dan harus memakai kaos kaki. Sebelum masuk ke arena salju, pengunjung dipinjamkan rompi supaya hangat dan sepatu bot.

Baca juga: Libur Akhir Tahun, Ada Pesta Cahaya di Kaliurang


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT