Kiat Elsa Hosk Jaga Kebugaran Sebelum Victoria's Secret Show
TEMPO.CO | 06/12/2018 20:30
Elsa Hosk berpose di karpet merah peragaan busana Victoria's Secret di Spring Studios, New York, 28 November 2017. AP
Elsa Hosk berpose di karpet merah peragaan busana Victoria's Secret di Spring Studios, New York, 28 November 2017. AP

TEMPO.CO, Jakarta - Fashion show Victoria's Secret 2018 baru saja disiarkan di seluruh dunia, pada tanggal 2 Desember kemarin. Tahun ini, Elsa Hosk menarik perhatian publik karena terpilih untuk menggunakan Fantasy Bra, pakaian dalam seharga miliaran rupiah yang memang menjadi ikon pada setiap peragaan koleksi pakaian dalam Victoria's Secret sejak 1996.

Baca juga: Bagi Elsa Hosk Angel Victoria's Secret Perempuan Kuat dan Hebat

Sebelum tampil dalam fashion show ikonik itu, Elsa Hosk mengungkapkan caranya menjaga kebugaran dengan diet dan olahraga, agar bisa memberikan penampilan yang maksimal. “Saya mencoba untuk makan makanan yang sehat dan bergizi, yang memberi saya kekuatan dan energi. Diet saya termasuk buah dan sayuran yang kaya vitamin, biji-bijian yang berserat serta protein nabati yang mudah dicerna. Untuk minuman, aku suka minum jus dan smoothies hijau untuk mendapatkan energi instan,” tutur Elsa Hosk, dikutip dari laman Vogue.

Model Elsa Hosk berpose di atas catwalk saat memperagakan Fantasy Bra dalam acara Victoria's Secret Fashion Show 2018 di New York, Amerika Serikat, 9 November 2018. Fantasy Bra berisi 2.100 berlian Swarovski 71 karat dan dibuat selama 930 jam. REUTERS/Mike Segar

Tak hanya diet, Elsa Hosk juga melakukan beberapa rutinitas olahraga. Dia suka melakukan pilates, fitness, dan latihan otot di New York, Amerika Serikat. “Saya juga suka berlari di sepanjang Sungai Hudson untuk menjernihkan pikiran dan sesi spinning untuk detoksifikasi tubuh saya,” ujar wanita 30 tahun ini.

Tidak hanya menjaga kebugaran, Elsa Hosk juga merawat kulitnya agar tampil bercahaya natural. Salah satu cara yang paling sederhana adalah banyak minum dan juga menggunakan perawatan kulit yang berbahan dasar air. Model asal Swedia ini juga memastikan makeup yang menempel di wajahnya bersih tanpa sisa. Hal ini tentu untuk menjaga kulitnya tetap sehat. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT