Demi Habiskan Waktu dengan Keluarga, Ersa Mayori pun Liburkan ART
TEMPO.CO | 17/10/2018 21:37
Ersa Mayori. Instagram.com
Ersa Mayori. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Ersamayori Aurora Yatim atau lebih dikenal dengan nama Ersa Mayori adalah model, presenter, dan bintang sinetron, yang juga menjadi mom influencer. Ternyata, salah satu cara Ersa Mayori memiliki waktu berkualitas dengan keluarga adalah dengan meliburkan asisten rumah tangga (ART) pada hari Minggu.

“Kalau hari Minggu itu aku sengaja meliburkan asisten rumah tangga, jadi tidak perlu masak. Dia juga bisa punya waktu untuk keluarganya,” tutur Ersa Mayori, di Jakarta Pusat, Selasa, 16 Oktober 2018.

Artikel lain:
Cara Chua Kotak Seimbangkan Waktu Manggung dan Keluarga
Cinta Keluarga ala Gisele Bundchen
Nana Mirdad Jaga Kesehatan Keluarga dengan Madu

Dengan meliburkan ART setiap Minggu, Ersa juga memiliki waktu bersama suaminya, Otto Satria Jauhari, dan kedua anaknya, Aiska Vairana dan Tallula Malaika.

“Aku juga waktu sama keluarga, bisa masak bersama di rumah. Itu biasanya membutuhkan waktu banyak,” lanjut Ersa.

Menurut Ersa, waktu dengan keluarga itu sangat penting. Walaupun saat semua anggota keluarga sibuk, harus tetap bisa memberikan waktu untuk beraktivitas dengan keluarga.

Ersa juga sering mendekorasi rumah agar bisa nyaman untuk waktu keluarga dan untuk kebutuhan setiap anggota keluarga. Menurutnya, dengan membuat rumah yang nyaman, keluarga juga menjadi lebih betah menghabiskan waktu bersama di rumah. Bahkan, dia juga tidak melupakan anak saat ingin mendekorasi rumah.

Ersa mengatakan kalau orang tua harus melibatkan anak dalam dekorasi rumah karena hal tersebut juga meningkatkan waktu dengan keluarga dan anak merasa nyaman beraktivitas dan berkreasi di rumah.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT