Inul Daratista Pakai Fashion Palsu Demi Tampil 'Keelitan'
CANTIKA.COM | 06/02/2018 13:40
Inul Daratista Pakai Fashion Palsu Demi Tampil 'Keelitan'
Inul Daratista Pakai Fashion Palsu Demi Tampil 'Keelitan'

CANTIKA.COM, Jakarta - Inul Daratista akhir-akhir ini kerap melontarkan istilah "keelitan" di akun Instagram-nya. Beberapa waktu lalu, Inul seolah menyindir seorang pesohor, yang biasanya memakai istilah itu ketika sedang bepergian dengan pesawat jet pribadi.

Kali ini, Inul kembali menyebut kata "keelitan" pada unggahan di akun media sosial Instagram-nya. Penyanyi dangdut itu tampil dengan memakai celana panjang, tas dan sepatu bermerek, serta mengenakan mantel bulu. Busana itu dipakai Inul ketika hendak mengisi acara off-air sebuah apartemen di Surabaya, Jawa Timur.

Melihat pilihan fashion Inul, sejumlah warganet bertanya apakah mantel bulu yang dipakainya asli atau palsu. Mantel bulu itu berwarna abu-abu kecokelatan dengan model tanpa lengan dan dilengkapi tudung atau tutup kepala.

Inul Daratista. Instagram

Menjawab pertanyaan warganet itu, Inul menyatakan mantel bulu yang dia pakai adalah palsu. Dia menambahkan, dirinya menentang perdagangan dan eksploitasi hewan. "Palsu/fake. Aman. Saya takut binatang. Pakai asli, mana mungkinlah," ucapnya.

Seperti diketahui, belakangan tengah digalakkan kampanye mencegah penggunaan bulu hewan demi kelestarian binatang.

AURA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT