Busana Hamil Nikita Mirzani yang Kasual dan Aktif
CANTIKA.COM | 15/03/2019 13:21
Busana Hamil Nikita Mirzani yang Kasual dan Aktif

CANTIKA.COM, Jakarta – Artis Nikita Mirzani tetap aktif bekerja di tengah usia kehamilan memasuki usia tujuh bulan. Mengingat kehamilan ini merupakan anak ketiganya, Nikita Mirzani juga terlihat santai berdasarkan bekal pengalaman hamil sebelumnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Sedih Ingat Dipo Latief: Kok Jahat ya

Di masa kehamilan trimester ketiga ini, Nikita Mirzani nampak mewarnai rambutnya menjadi warna putih kehijauan. Dia pun kerap terlihat memilih busana hamil yang kasual dengan pilihan alas kaki ataupun aksesori yang bernuansa aktif. Dari unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_17, kita bisa menilik sejumlah busana hamil Nikita Mirzani.

#1. Sweater dan leggingNikita Mirzani. Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Penampilan Nikita Mirzani terlihat santai sekaligus trendi di unggahan ini. Dia memakai sweater putih bertuliskan Gucci dan logo huruf dua G. Atasan tersebut dipadu dengan legging warna abu-abu dan sneakers putih dari Gucci dengan aksen color block merah dan biru di sisi kiri sepatu. Untuk melengkapi penampilan modisnya, dia mengenakan kacamata kotak ukuran besar dengan lensa transparan, jam tangan Audermars Piguet, serta tas merah Hermes.

#2. Celana lateksGaya kasual Nikita Mirzani saat hamil. Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Dalam busana bertema warna hitam, Nikita Mirzani memilih atasan kaus lengan pendek bertuliskan Fendi, rumah mode asal Italia. Untuk model bawahan, dia memilih celana lateks. Sneakers kembali dipakainya sebagai alas kaki. Aksesori yang dikenakannya cukup bervariasi, yakni jam tangan, gelang, kalung warna putih, dan kacamata yang sama seperti tampilan sebelumnya. Tatanan rambutnya dibuat ala bintang K-Pop, yaitu half bun di atas kepala.

#3. Boots panjang selututFashion Nikita Mirzani saat hamil. Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Saat liburan di Jepang dengan putranya, Azka Raqilla Mawardi, Nikita Mirzani memakai gaun putih berlengan panjang dengan aksen turtleneck. Untuk pilihan alas kaki, perempuan 32 tahun ini mengenakan boots panjang selutut bahan suede. Dia juga memakai topi jenis baseball cap warna abu-abu.


BERITA TERKAIT