PUBG Kolaborasi dengan Blackpink, Begini Bentuknya
TEMPO.CO | 03/10/2020 19:29
PUBG Mobile dengan karakter serba pink setelah melakukan kolaborasi dengan girlband BLACKPINK. HO/PUBG Mobile
PUBG Mobile dengan karakter serba pink setelah melakukan kolaborasi dengan girlband BLACKPINK. HO/PUBG Mobile

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah berkolaborasi dengan Blackpink, PUBG Mobile menghadirkan karakter serba pink sesuai warna girlband K-Pop papan atas tersebut. PUBG berharap kolaborasi lewat konten dan visual eksklusif itu sukses menambah sensasi dan keseruan per Jumat 2 Oktober 2020. 

“Kami ingin terus melakukan hal baru yang inovatif untuk dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam keterangan resminya, Jumat.

Hari itu juga bertepatan dengan dirilisnya Full Album Blackpink 'The Album'. Lagu terbaru 'Lovesick Girl' pun hadir sebagai musik latar di lobi atau ruang masuk game. Lagu rilis tersebut dapat dinikmati oleh para pemain hingga 2 November.

Selain itu ada penambahan fitur dan konten kolaboratif bertema Blackpink ke dalam game, yang keseluruhannya ini didedikasikan bagi pemain PUBG Mobile dan Blink--sebutan untuk para penggemar girlband asal Korea Selatan itu. Ada juga billboard kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink di map New Erangel, yang bisa disaksikan hingga 8 Oktober.

Akan hadir pula fitur-fitur bertema Blackpink seperti pesawat yang dicat merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif yang menggunakan warna dan ikon dari The Album, serta bom yang mengeluarkan asap merah muda.

Baca juga:
4 Hujan Meteor di Langit Oktober, Ada yang Mirip Bola-bola Api

"Selama bermain, para pemain PUBG Mobile akan dapat menikmati musik dan ikonik Blackpink, yang tentunya akan menambah pengalaman bermain mereka menjadi lebih menarik dan menyenangkan," kata Jenny.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT