Video Chat Dilaporkan Akan Hadir di Instagram
TEMPO.CO | 01/02/2018 14:56
Video Chat Dilaporkan Akan Hadir di Instagram
Logo baru Instagram. Instagram

TEMPO.CO, San Francisco - Sebuah laporan pada hari Rabu, 31 Januari 2018, menyebutkan bahwa Instagram sedang mengerjakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna berkomunikasi satu sama lain melalui obrolan video.

Baca: Tips Teknologi: Cara Pakai Stiker GIF Baru di Instagram Stories

Ikon untuk memulai fitur ini hanya akan muncul jika pengguna sudah terlibat dalam obrolan aktif dengan anggota yang akan berpartisipasi dalam obrolan video.

Jika pengguna Instagram tidak menerima permintaan obrolan reguler, ikon untuk video tidak akan muncul, dan obrolan video tidak akan memungkinkan.

Laporan itu  menambahkan bahwa UI untuk video call Instagram belum bocor karena keseluruhan paket masih dalam pengembangan. Peluncuran video chat Instagram masih beberapa bulan lagi, dan begitu hal itu terjadi, akan diaktifkan untuk versi iOS dan Android dari aplikasi itu.

Instagram menolak untuk mengkonfirmasi bahwa obrolan video akan datang. Seorang juru bicara aplikasi tersebut mengatakan, "Kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi."

Baca: Berita Teknologi: Instagram Hadirkan Stiker GIF Baru di Stories

Musim panas yang lalu, Instagram memberi pengguna kemampuan untuk membalas sebuah cerita teman atau anggota keluarga dengan membuat foto atau video sebagai tanggapan. Namun, itu berbeda dari obrolan video.

PHONE ARENA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT