Bos OPPO Bocorkan Layar Find X2: Desain Punch Hole, Refresh Rate
TEMPO.CO | 07/02/2020 22:20
OPPO Reno3 Pro (gizmochina.com)
OPPO Reno3 Pro (gizmochina.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Smartphone OPPO Find X2 akan diluncurkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari 2020. Vice Presiden OPPO Brian Shen menjelaskan, Find X2 akan memiliki layar yang menjadi keunggulan utama dan nilai jual perangkat ini.

Melaui halaman jejaring Weibo, Brian juga mengungkapkan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, hadir dengan refresh rate 120hz dan resolusi 2K. Hari ini, Jumat, 7 Februari 2020, Brian juga memberikan bocoran dengan mengunggah tampilan layar sebuah ponsel berbezel tipis termasuk di bagian bawah dan atas.

Berdasarkan keterangan tertulis itu, hari ini, gambar yang diunggah tersebut diperkirakan berupa penampang layar dari Find X2. Layar juga memiliki kurva lengkung hampir 90, yang dikenal dengan waterfall screen.

Melalui bocoran gambar ini, juga terungkap keberadaan kamera depan dengan desain yang disebut punch hole berkentuk bulatan di kiri layar atas Find X2. Kabar ini mematahkan rumor sebelumnya mengenai perangkat ini yang akan membawa teknologi under screen camera.

Selain itu akun teknologi lain di weibo juga mengunggah kemampuan layar Find X2 dengan refresh rate 120Hz. Pada gambar terlihat pengaturan layar Find X2 yang memiliki opsi pengaktifan refresh rate 120Hz. 

Layar juga memiliki dukungan HDR yang juga tampak di perangkat ini adalah prosesor Snapdragon 865, layar resolusi 2K dengan 120Hz, plus dukungan HDR, tenis layar waterfall screen, dan kamera depan berjenis punch hole.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT