Samsung Galaxy S20 dan Fold 2 Akan Dirilis 11 Februari
TEMPO.CO | 05/01/2020 06:25
Galaxy Unpacked Event 11 Februari. Kredit: Samsung
Galaxy Unpacked Event 11 Februari. Kredit: Samsung

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah video promo, yang terlihat resmi, bocor secara online daan mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy S20 (sebelumnya dikabarkan sebagai S11) akan dirilis pada 11 Februari di sebuah acara Unpacked, yang akan berlangsung di New York atau San Francisco.

Klip tersebut tidak secara eksplisit menyebutkan ponsel apa yang akan diungkapkan Samsung pada 11 Februari, tetapi video tersebut menyertakan kata "Galaxy" dengan kedua 'a' diganti dengan blok, kemungkinan mengisyaratkan dua peluncuran.

Blok pertama, menurut Max Weinbach dari XDA, menyerupai tonjolan kamera pada Galaxy S20 Ultra, sedangkan blok kedua kemungkinan mengungkap Galaxy Fold 2.

Sebelumnya, pada bulan November tahun lalu, sebuah laporan mengklaim bahwa Samsung Galaxy S20 akan diluncurkan pada 11 Februari.

Samsung belum secara resmi mengumumkan acara Unpacked 11 Februari, tetapi sekarang setelah penggoda ini bocor, seharusnya tidak terlalu lama sebelum raksasa Korea itu mengkonfirmasi acara dengan waktu dan lokasi.

Galaxy S20, S20+, dan S20 Ultra dikabarkan akan diluncurkan dengan Qualcomm Snapdragon 865 dan Exynos 990 yang baru tergantung pada wilayahnya. S20 Ultra adalah satu-satunya model yang diharapkan menampilkan kamera utama 108MP, meskipun kamera S20 dan S20+ masih akan memiliki sensor MP tinggi.

GSM ARENA | XDA-DEVELOPERS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT