Realme Luncurkan Smartphone dengan Kamera 64 MP, Kamis Ini
TEMPO.CO | 04/08/2019 21:36
Realme X resmi dirilis di Indonesia. TEMPO/Khory
Realme X resmi dirilis di Indonesia. TEMPO/Khory

TEMPO.CO, JakartaRealme akan meluncurkan smartphone dengan kamera 64 MP di New Delhi, India, 8 Agustus 2019 mendatang. Realme dengan empat kamera itu tampaknya bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan kamera 64 MP.

CEO Realme, Madhav Seth, dalam unggahan di akun tweeter-nya, mengatakan,  Realme akan membuat kejutan. "Kami membuat lompatan dalam kamera smartphone," tulisnya. "Bersiaplah saat kami mengungkap Kamera Quad 64MP pertama di dunia pada smartphone. Dan ini adalah kejutan pertama musim ini."

 

Realme bersaing ketat dengan merek Redmi di India dan juga di Cina. Tampaknya Realme kali ini maju selangkah lebh jauh, karena Redmi baru mengkonfirmasi ponsel kamera 64MP sedang dalam pengembangan.

Tahun lalu, Realme 2 diumumkan pada bulan Agustus dan Realme 2 Pro dibuat resmi pada bulan September. Banyak yang berspekulasi bahwa smartphone dengan kamera 64MP adalah bagian seri Realme 4. Namun, mengingat pengaturan quad-camera-nya, sangat mungkin bahwa model baru ini berakhir di seri Realme X premium atau hadir sebagai jajaran merek baru.

Sensor 64MP di dalam smartphone Realme akan menggunakan sensor 64-megapiksel Samsung GW1 1 / 1.72.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT