Dirilis Besok, Vivo S10 Sasar Generasi Milenial yang Energik
TEMPO.CO | 15/07/2019 12:18
Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji dan PR Manajer Vivo Indonesia Tyas K. Rarasmurti memamerkan Vivo S1 dalam Vivo Mobile Indonesia Product Review di MotoMoto, Qbig BSD City, Rabu, 10 Juli 2019. TEMPO/Khory
Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji dan PR Manajer Vivo Indonesia Tyas K. Rarasmurti memamerkan Vivo S1 dalam Vivo Mobile Indonesia Product Review di MotoMoto, Qbig BSD City, Rabu, 10 Juli 2019. TEMPO/Khory

TEMPO.CO, Jakarta - Smartphone seri terbaru Vivo S1 akan dirilis di Indonesia besok, Selasa, 16 Juli 2019. PR Manajer Vivo Indonesia Tyas K. Rarasmurti menjelaskan bahwa smartphone tersebut ditujukan untuk para generasi milenial.

"Seri S itu seri terbaru, untuk kaum muda yang energik, dinamis dan memperhatikan style. Berdasarkan hasil riset, ketika anak muda itu banyak layeringnya ada yang suka A atau enggak suka stylis atau cuma suka baca buku. S ini untuk orang yang pengennya stylish, energic sosial dan smart lifesstyle," kata Tyas dalam acara Product Review beberapa waktu lalu.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,38 inci dengan resolusi 2340x1080 piksel Full HD+. Smartphone dibekali dengan kamera depan bersensor 32 megapiksel (MP), kamera tersebut dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI.

Tyas melanjutkan, bahwa Vivo dengan seri S1 akan menyasar anak muda yang butuh teknologi, tapi juga bisa menjadi life style. "Cocok bagi yang menginginkan device yang mempunyai inovasi terbaru," ujar Tyas.

Menurut Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji, Vivo S1 merupakan seri S pertama yang hadir di Indonesia. Selain kamera depan 32 MP, kata Yoga, smartphone ini dipasang dengan tiga kamera belakang bersensor sensor masing-masing 16 MP sensor utama, 8 MP sensor wide-angle dan 2 MP untuk efek bokeh.

Vivo S1 memiliki kapasitas RAM/ memori internal 4 gigabita (GB)/ 128 GB. Kapasitas tersebut bisa memenuhi sekitar 100 HD Movie, 750 aplikasi dan 38.000 foto. Dan dipersenjatai chipset MediaTek Helio P65.

"Spek lainnya adalah Vivo S1 ini memiliki kapasitas daya baterai 4.500 mAh dengan dual fast charging. Dan sudah menggunakan user interface Fun Touch 9.0 berbasis Android 9.0 atau Pie," kata Yoga.


REKOMENDASI BERITA