SAP Dorong Industri Melakukan Transformasi Digital IoT
TEMPO.CO | 03/03/2019 13:00
Internet of Things. itpro.co.uk
Internet of Things. itpro.co.uk

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan perangkat lunak SAP berupaya membantu industri agar lebih cepat dalam melakukan transformasi digital melalui produk anyar bernama SAP Leonardo Internet of Things (IoT).

Baca: 4 Solusi IoT Nokia untuk Lingkungan dan Petani Resmi Dirilis

Senior Vice President and Global Head SAP IoT, Elvira Wallis, mengungkapkan SAP Leonardo IoT tersebut bisa membantu industri meningkatkan produktivitas dan memberikan nilai tambah bagi industri.

Menurut Elvira, SAP Leonardo IoT telah diluncurkan pertama kali di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol pada 25-28 Februari 2019.

"SAP bisa memberikan wawasan berharga dan juga mendorong hasil bisnis dengan menanamkan data IoT ke dalam proses bisnis," tutur Elvira di Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2019.

Elvira juga menjelaskan bahwa SAP Leonardo IoT itu memiliki beberapa keunggulan seperti di antaranya dapat menggabungkan data IoT dengan data proses bisnis, kemudian memperluas aplikasi SAP IoT yang tersedia untuk memberikan nilai tambah bisnis bagi industri dan membangun solusi IoT cerdas yang baru untuk industri.

"Melalui teknologi baru ini, SAP telah memperkuat komitmennya untuk IoT. Khususnya IoT bagi industri. Kami cukup ahli dalam bidang kombinasi IoT dalam bidang aplikasi," katanya.

BISNIS.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT