Mobile Legends Bagi-bagi Border Khusus Saat Valentine
TEMPO.CO | 03/02/2019 10:00
Karakter Gusion dalam game Mobile Legends Bang Bang. (Moonton)
Karakter Gusion dalam game Mobile Legends Bang Bang. (Moonton)

TEMPO.CO, Jakarta - Pengembang game Mobile Legends: Bang Bang, menggelar dua event di bulan Februari 2019. Pertama, event Valentine yang dimulai pada 13 Februari. Kedua, event Chinese New Year bertajuk "Spring Festival" mulai 1-14 Februari.

Baca juga: Pemain Mobile Legends Indonesia Terbanyak di Dunia

"Dalam kedua event ini MLBB memberikan kesempatan pada para pemainnya untuk mendapatkan border khusus Valentine secara cuma-cuma," ujar Belinda dari Moonton Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat, 1 Februari 2019. Dalam event Valentine, pemain bisa saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border spesial Valentine yang bisa digunakan pada profil. Dalam event Spring Festival, pemain dapat memainkan Mini-Game ”New Year's Adventure".

Belinda mengatakan, pemain dapat berpartisipasi dalam event New Year's Adventure dengan menyelesaikan misi. Dia mengatakan, dadu didapatkan dari halaman event, yang akan di-refresh setiap hari. Jika sudah menyelesaikan satu ronde, pemain akan mendapat hadiah. Selain diklaim, hadiah untuk setiap round akan di-refresh. Round kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah skin permanen.

"Setelah event berakhir, dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail," kata Belinda.

Baca juga: Mau Menang War di Mobile Legends? Coba Pakai Komposisi Hero Ini

Pemain, kata Belinda, juga bisa mendapat dan memberi coklat pada teman, layaknya tradisi Valentine. Pemain bisa mendapatkan satu coklat dari halaman event dan maksimal lima coklat setiap hari dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan di Mode Classic & Ranked. Selain itu, membagikan event juga akan mendapatkan satu coklat.

Coklatnya tersebut dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman event atau private chat selama event berlangsung. "Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 pagi setiap harinya," kata Belinda.

Pemain dapat memesan coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap hari. Belinda menjelaskan, jika teman anda melakukan request coklat pada anda, Anda dapat melakukan treat kepada mereka melalui shortcut. Caranya, lakukan tap pada tombol "Go" di halaman event atau private chat.

Setelah menerima treat dari teman anda, kata Belinda, anda dapat mengklaim Valentine Chocolate Box pada halaman event atau private chat. Box tersebut berisi hadiah acak, di antaranya Skin Alucard Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain. "Jika telah mengirim 25 coklat pada teman dengan melakukan treat, akan mendapat Avatar Border khusus Valentine," kata Belinda.

Baca juga: Kabar Mobile Legends Bakal Diblokir, Kominfo: Itu Hoax

Simak artikel menarik lainnya seputar game Mobile Legends hanya di kanal Tekno Tempo.co.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT