Apple Akan Merilis 3 iPhone Baru pada 2019
TEMPO.CO | 14/01/2019 17:51
Gambar render yang diduga iPhone XI. Ponsel terbaru dari Apple ini diperkirakan akan dirilis pada 2019. (yoda.ro)
Gambar render yang diduga iPhone XI. Ponsel terbaru dari Apple ini diperkirakan akan dirilis pada 2019. (yoda.ro)

TEMPO.CO, Jakarta - Pada 2018, Apple merilis tiga smartphone baru, yaitu iPhone XS Max , XS dan XR. Menurut laman Wall Street Journal akhir pekan lalu, pada 2019 Apple juga akan merilis tiga iPhone baru.

Baca: Inikah Penampakan iPhone XI? Simak Video Berikut
Baca: Rilis 2019, iPhone XI akan Pakai 3 Kamera Utama?
Baca: Pasar Cina Melemah, Apple Pangkas Rencana Produksi iPhone

Tiga ponsel pintar itu adalah iPhone XI Max dengan layar OLED dan tiga kamera utama, iPhone XI layar OLED dan kamera ganda, serta iPhone XR 2019 yang memiliki layar OLED beserta kamera ganda. Namun, laporan tersebut tidak mengungkapkan detail spesifikasi, hanya sebuah gambar dengan tiga kamera belakang yang sudah beredar.

Menurut laman Phone Arena, ada beberapa produsen yang menawarkan kamera sudut lebar pada ponselnya, seperti Huawei Mate 20 Pro dan LG V40 juga. Namun, kualitas gambar tidak sebagus pada kamera telepon ultra-wide-angle saat ini. Apple diharapkan dapat memberikan pengalaman dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Apple juga dikabarkan mempertimbangkan untuk beralih dari layar LCD XR ke OLED. Layar OLED biasanya memiliki kontras yang lebih tinggi dan menunjukkan warna yang lebih hidup. Saat ini, iPhone XS dan XS Max sudah memiliki layar OLED, hanya model XR yang memiliki layar LCD.

Penting untuk diklarifikasi bahwa pada titik ini dalam timeline produksi, Apple kemungkinan sudah tidak dapat mengubah fitur utama untuk model 2019. Namun, ponsel masih belum diselesaikan dengan sempurna, sehingga perubahan lain akan mungkin dilakukan.

Simak kabar terbaru tentang 3 iPhone 2019 hanya di kanal Tekno Tempo.co

WALL STREET JOURNAL | PHONE ARENA

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT