Promo Film 3 Dara 2, Tora Sudiro Dikerubuti Ibu-ibu Muda
MEDANHEADLINES.COM | 01/11/2018 02:19
Promo Film 3 Dara 2, Tora Sudiro Dikerubuti Ibu-ibu Muda
Tora Sudiro saat mempromosikan film 3 Dara 2 di Surabaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com) MEDANHEADLINES.COM – Aktor Tora Sudiro tak percaya di usianya yang ke-45 ternyata masih digemari oleh ibu-ibu muda. Hal itu terungkap saat dirinya menggelar nonton bareng sekaligus meet n greet dengan penonton film 3 Dara 2 di Plaza Tunjungan Surabaya. Suami aktris Mieke […]
Tora Sudiro saat mempromosikan film 3 Dara 2 di Surabaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM - Aktor Tora Sudiro tak percaya di usianya yang ke-45 ternyata masih digemari oleh ibu-ibu muda. Hal itu terungkap saat dirinya menggelar nonton bareng sekaligus meet n greet dengan penonton film 3 Dara 2 di Plaza Tunjungan Surabaya.

Suami aktris Mieke Amali itu secara spontan menjadi petugas penjual tiket bioskop. Penonton langsung menyerbu Tora, terutama emak-emak yang ingin menonton film 3 Dara 2.

"Ih, Mas Tora aslinya ganteng lho, lebih ganteng dari Afandi (karakter Tora dalam 3 Dara 2). Yang ini lebih macho ya," ujar seorang ibu-ibu berusia sekitar 45 tahun.

Tora Sudiro pun melayani sesi tanya jawab, kebanyakan emak-emak yang hadir bertanya hal personal. Mereka bertanya apakah Mieke Amalia cemburu ketika Tora memiliki banyak penggemar wanita.

"Mbak Mieke suka cemburu nggak sih. Kayaknya nggak ya?," tanya seorang ibu.

"Wah, nggak cemburu sih cuma piring terbang aja," kata Tora menimpali dan langsung disambut tertawa sejumlah calon penonton film 3 Dara 2.

Tora Sudiro bersama sejumlah pemain film 3 Dara 2, hingga saat ini masih berkeliling sejumlah kota besar di Indonesia untuk acara nonton bareng dan meet and greet dengan masyarakat penggemar film Indonesia.(red/suara.com)

REKOMENDASI BERITA