Mantan Manajer Persibara Banjarnegara Siap Beberkan Pengaturan Skor di Persidangan
SATELITPOST.COM | 15/04/2019 08:10
Mantan Manajer Persibara Banjarnegara Siap Beberkan Pengaturan Skor di Persidangan
Mantan Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani

BANJARNEGARA, SATELITPOST – Mantan Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani yang juga sebagai pelapor siap membeberkan kasus pengaturan skor tersebut di pengadilan.

Menurutnya, adanya pelimpahan dan persidangan kasus tersebut di Banjarnegara merupakan bukti jika apa yang dilaporkannya mendekati kebenaran. Sebab kasus ini sudah masuk pada ranah kejaksaan selaku jaksa penuntut umum.

BACA JUGA: Tangan Diikat, Eks Elite PSSI Dibawa ke Banjarnegara

“Saat ini, kami sedang mempersiapkan mental dan segala sesuatunya untuk menjalani kesaksian di persidangan. Secara prinsip sekarang pun sudah siap untuk saksi  sidang dan sudah tidak sabar untuk buka-bukaan dalam persidangan nanti,” katanya.

Terkait Permohonan Perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), dia berharap agar LPSK segera mengabulkan perlindungan tersebut. Sehingga, dirinya akan menjadi lebih siap karena merasakan negara hadir untuk melindungi dan membantu penegakan hukum.

BACA JUGA: 6 Tersangka Mafia Bola Dipindahkan, Mantan Ketua Askab Beri Apresiasi

“Kami sama sekali tidak takut menghadapi perkara ini, perlindungan LPSK adalah dibutuhkan semata-mata menunjukkan negara hadir dan berkepentingan untuk memberantas mafia bola demi prestasi sepak bola,” ujarnya. (oel)

SATELITPOST.COM


BERITA TERKAIT