Begini Kondisi Mesut Ozil Usai Umumkan Pensiun dari Timnas Jerman
TABLOIDBINTANG.COM | 24/07/2018 13:40
Begini Kondisi Mesut Ozil Usai Umumkan Pensiun dari Timnas Jerman
Mesut Ozil kembali ceria usai mengumumkan pensiun dari timnas Jerman. (Instagram)

Mesut Ozil akhirnya muncul setelah memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman. Mesut Ozil mengumumkan keputusan tersebut lewat akun media sosial pribadinya pada Minggu (22/7) waktu setempat.

Keputusan pensiun dari timnas Jerman tidak mempengaruhi karier sepakbola Mesut Ozil. Pemain keturunan Turki ini langsung berada di Singapura bersama klub Arsenal.

Mesut Ozil dan para pemain Arsenal siap bertanding dalam ajang International Champions Cup (ICC). Sesi latihan mereka terungkap lewat akun Twitter resmi Arsenal pada Senin (23/7).

"Senang memiliki kamu kembali bersama kami, @MesutOzil1088," berikut tulisan di akun Twitter Arsenal. Seiring dengan tulisan tersebut, mereka juga mengunggah foto Mesut Ozil.

Mesut Ozil terlihat sudah ceria lagi. Mesut Ozil tersenyum lebar ke arah kamera sambil mengenakan seragam latihan Arsenal.

Tidak hanya itu, Mesut Ozil juga berpose dengan rekan setimnya Sead Kolasinac. Kedua pemain Arsenal tersebut tampak tertawa lebar.

Mesut Ozil bersama skuad Arsenal. (Instagram)

Ekspresi bahagia Mesut Ozil mengundang perhatian warganet. Mereka senang Mesut Ozil tetap bersemangat meski menyatakan pensiun dari timnas Jerman.

"duuh senang deh lihat kamu happy di arsenal," kata seorang warganet. "Senang melihat dia kembali," ujar salah satu warganet. "Saya senang melihat dia bahagia," timpal warganet lain.

Mesut Ozil pensiun dari timnas akibat perlakuan rasis media Jerman serta Reinhard Grindel selaku Presiden Federasi Sepak Bola Jerman. Ini karena Mesut Ozil foto bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjelang Piala Dunia 2018.

(dira/ind)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT