Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman, Begini Reaksi Sang Kekasih Amine Gulse
TABLOIDBINTANG.COM | 24/07/2018 12:00
Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman, Begini Reaksi Sang Kekasih Amine Gulse
Amine Gulse buka suara tentang keputusan Mesut Ozil pensiun dari Timnas Jerman. (Instagram)

Amine Gulse angkat bicara tentang keputusan pacarnya Mesut Ozil pensiun dari timnas Jerman. Pemain serial Antara Nur dan Dia ini mengunggah sebuah pesan lewat Instagram pada Senin (23/7).

Dalam pesan tersebut, Amine Gulse menyatakan dukungan kepada Mesut Ozil. Amine Gulse bangga atas apa pun yang dilakukan oleh pemain Timnas Jerman tersebut.

"Saya selalu berada di sisimu, saya bangga terhadap dirimu cintaku," ujar Amine Gulse. Seiring dengan pesan tersebut, Amine Gulse juga mengunggah sebuah foto.

Postingan Amine Gulse. (Instagram)

Foto menunjukkan Amine Gulse dan Mesut Ozil tengah berpose mesra dengan latar belakang langit. Keduanya menatap serius ke arah kamera. Selain itu, Amine Gulse juga mengunggah ulang pernyataan Mesut Ozil ketika pensiun dari Timnas Jerman.

Amine Gulse dan Mesut Ozil sudah berpacaran selama setahun. Pasangan ini kerap memamerkan kemesraan mereka lewat media sosial. Isu yang berhembus menyatakan bahwa Amine Gulse telah dilamar Mesut Ozil pada Maret lalu. Namun, belum ada konfirmasi dari mereka.

Mesut Ozil resmi pensiun dari timnas Jerman pada Minggu (22/7). Lewat akun media sosial pribadinya, Mesut Ozil menulis pernyataan panjang tentang keputusannya. 

Pemain keturunan Turki ini kesal dengan perlakuan rasis media Jerman serta Reinhard Grindel selaku Presiden Federasi Sepak Bola Jerman. Ini disebabkan oleh foto bareng Mesut Ozil dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjelang Piala Dunia 2018.

(dira/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT