Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus, Netizen: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya
TABLOIDBINTANG.COM | 11/07/2018 08:30
Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus, Netizen: Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya
Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus.

Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid. Cristiano Ronaldo kini mencoba peruntungan di Italia dengan bergabung ke Juventus.

Perpindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus diumumkan pada Selasa (11/7). Cristiano Ronaldo dilepas dari Real Madrid dengan harga transfer sebesar 105 juta Euro (sekitar 1,7 triliun Rupiah).

Keputusan Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus langsung menghebohkan dunia maya. Kata Juve, Real Madrid, dan Cristiano, menempati posisi tiga teratas trending topic Twitter Indonesia.

Sejumlah netizen mengaku sedih melihat kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sudah sembilan tahun memperkuat Real Madrid. Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid juga sukses meraih empat piala Liga Champions dan dua piala La Liga.

“Ditinggal Ronaldo pas lagi sayang-sayangnya. Opo koe kuat dadi Madridista?” ujar seorang netizen.

“ronaldo pindah ke juve ibarat yang udah sayang banget bertaun2 aja bisa pindah ke lain hati. makana tiyati~,” tutur salah satu netizen.

“Keputusan Cr7 pindah sangat mengecewakan karena berharap dia akan pensiun bersama Real Madrid. All the best in the future Ronaldo,” tambah netizen lain.

Hingga sekarang, perwakilan Real Madrid belum mengumumkan siapa pemain yang akan dibeli untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

(dira/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT