Viral, Pemain Inggris Lakukan Ini Saat Pemain Kolombia James Rodriguez Menangis
TABLOIDBINTANG.COM | 04/07/2018 11:50
Viral, Pemain Inggris Lakukan Ini Saat Pemain Kolombia James Rodriguez Menangis
Jordan Henderson dan James Rodriguez (Worldcuphq)

Kolombia harus tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan Inggris pada Selasa (3/7) waktu setempat. Kekalahan Kolombia menyisakan duka bagi gelandang penyerangnya, James Rodriguez.

James Rodriguez menangis ketika Kolombia kalah dari Inggris dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018. Wajahnya memerah kemudian air mata terus menetes di pipinya.

Kesedihan semakin terasa karena James Rodriguez merenungi kekalahan Kolombia sambil duduk sendiri. James Rodriguez juga absen bertanding melawan Inggris karena mengalami cedera.

Tingkah James Rodriguez disadari oleh Jordan Henderson. Pemain Inggris ini memutuskan untuk menghampiri James Rodriguez. Jordan Henderson lalu menepuk pipi James Rodriguez agar bisa menyemangatinya.

Langkah Jordan Henderson dibalas hangat oleh James Rodriguez. Pemain berwajah ganteng ini balas memegang tubuh Jordan Hendereson. Interaksi keduanya pun menjadi viral di dunia maya.

Netizen memuji keputusan Jordan Henderson untuk menenangkan James Rodriguez. “Ini adalah aksi berkelas,” kata seorang netizen. “Dia berusaha keras membuatnya bahagia,” ujar salah satu netizen.

Piala Dunia 2018, Inggris menang dari Kolombia dengan skor 4-3 lewat adu penalti. Sayangnya, Jordan Henderson justru gagal mengeksekusi salah satu tendangan penalti Inggris.

(dira/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT