Angkat Kaki dari Piala Dunia 2018, Lionel Messi Malah Pulang ke Spanyol
TABLOIDBINTANG.COM | 03/07/2018 16:00
Angkat Kaki dari Piala Dunia 2018, Lionel Messi Malah Pulang ke Spanyol
Lionel Messi (Mirror)

Lionel Messi telah pulang dari Rusia seiring dengan kekalahan Argentina dalam Piala Dunia 2018. Argentina tersingkir setelah ditaklukan Prancis dengan skor 3-4 pada Sabtu (30/6).

Lionel Messi sudah bertolak dari Rusia sejak Minggu (1/7). Meski begitu, kapten timnas Argentina ini memilih untuk tidak langsung pulang ke kampung halamannya.

"Messi dan Javier Mascherano pulang terpisah dengan rekan setim mereka di Argentina. Mereka kembali ke Spanyol ketimbang melalui perjalanan 18 jam ke Buenos Aires (Argentina)," berikut laporan situs Mirror.

Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi (Mirror)

Keputusan Lionel Messi kembali ke Spanyol berhubungan dengan kariernya di kancah klub. Lionel Messi membela klub Barcelona yang berasal dari negara tersebut.

Lionel Messi tiba di Spanyol dengan gaya santai. Lionel Messi mengenakan kaos olahraga putih serta celana pendek hitam. Kapten timnas Argentina ini terlihat cuek berjalan.

Lionel Messi kemudian disambut oleh istrinya Antonella Roccuzzo. Sang istri hadir mengenakan kaos putih serta kacamata hitam. "Antonella Roccuzzo menunggu di luar untuk menjemputnya dengan mobil Range Rover," lanjut situs The Sun.

Antonella Roccuzzo sebelumnya ikut menyaksikan pertandingan antara Argentina dan Prancis di Piala Dunia 2018. Antonella Roccuzzo datang sambil membawa kedua putranya Thiago dan Mateo. Kemungkinan besar Antonella Roccuzzo pulang ke Spanyol lebih cepat jika dibandingkan Lionel Messi.

(dira/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT