Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Begini Reaksi Kocak Netizen
TABLOIDBINTANG.COM | 02/07/2018 12:55
Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Begini Reaksi Kocak Netizen
Spanyol dikalahkan Rusia lewat adu penalti. (Instagram)

Timnas Spanyol menyusul jejak Lionel Messi dengan timnas Argentina dan Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Spanyol harus tersingkir dalam babak 16 besar perhelatan tersebut pada Minggu (1/6).

Spanyol kalah dari tuan rumah Rusia lewat drama adu penalti. Spanyol kalah dengan skor 3-4. Kekalahan Spanyol dalam Piala Dunia 2018 mengundang reaksi netizen. 

Sejumlah netizen malah bereaksi kocak. Mereka menyebut timnas Spanyol memiliki solidaritas tinggi dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Ini karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berlaga dalam kompetisi klub Spanyol.

Lionel Messi memperkuat klub Barcelona bersama pemain timnas Spanyol seperti Gerard Pique dan Jordi Alba. Sementara Cristiano Ronaldo membela klub Real Madrid dengan Sergio Ramos dan Isco.

“Terima kasih Spanyol, mau buru-buru balik demi mempersiapkan LaLiga menyambut Ronaldo dan Messi,” ucap netizen lain. “Spanyol sengaja kalah, karena ronaldo&messi udah nungguin temen temennya di bandara. Friendship goals,” kata netizen lain.

“Kemarin messi pulang, terus disusul Ronaldo. Sekarang tim spanyol juga pulang. Emang luar biasa solidaritas pemain2 barca dan real madrid ini,” ujar salah satu netizen.

Tidak hanya itu, kata Spanyol juga masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia. Netizen heboh membahas kekalahan tim matador tersebut.

(dira/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT