AHHA PS Pati Punya Bus Khusus Tim
KRJOGJA.COM | 31/07/2021 07:17
AHHA PS Pati Punya Bus Khusus Tim
PSSI telah menerima surat serta dokumen-dokumen dari PSG Pati yang memohon perubahan nama menjadi AHHA PS Pati usai Diakuisisi oleh Youtuber, Atta Halilintar.

PATI, KR Jogja Com – Manajemen AHHA PS Pati menyiapkan prasarana. Tim yang kini berlabel Java Army ini, memperkenalkan bus khusus, dengan desain dominasi warna hitam. Sehingga makin terlihat elegan dengan torehan logo klub berukuran besar, berada disisi lambung kanan dan kiri.

Bus dengan kapasitas 32 seat ini, didalamnya dilengkapi beragam fasilitas mewah, seperti toilet hingga mini cafe. Serta, tidak ketinggalan tulisan slogan “Kasih Keras!”, terpampang dibagian depan dan belakang bus.

“Kami memang tim baru. Namun untuk pengelolaan, dilakukan dengan modern,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, Jumat (30/7).

Pria yang akrab disapa Papi ini menambahkan, bus khusus, selain untuk mempermudah transportasi, juga untuk memberikan kenyamanan pemain dan pelatih AHHA PS Pati.

“Bus ini bukan dari sponsorship. Ini kita beli secara cash. Penyediaan bus adalah ide dari Atta Halilintar, yang merupakan Chairman AHHA PS Pati” ujarnya.

Sementara itu, manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi menjelaskan, usai PPKM pada 2 Agustus 2021 mendatang, pihaknya sudah mengagendakan sejumlah kegiatan tim.

Sebagaimana diketahui, AHHA PS Pati akan berlaga di liga 2 sepakbola nasional. Tim ini semula berjuluk PSG Pati.

krjogja.com