Agen Sebut Zinedine Zidane Tidak Suka Gareth Bale
KRJOGJA.COM | 30/07/2019 19:17

MADRID, KRJOGJA.com – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menjelaskan hubungan sang klien dengan Zinedine Zidane tidaklah baik. Hal itu semakin diperjelas kala pemain berpaspor Wales itu tidak masuk dalam rencana pelatih.

Ia menjelaskan tidak ada hubungan apa pun yang mampu merekatkan keduanya. Karena itu pilihan untuk meninggalkan Madrid sejatinya merupakan keputusan tepat. Tetapi seperti diketahui, masa depan Bale sendiri pun masih misterius hingga saat ini.

BACA: Madrid Melempem di Pramusim Zidane Santai

“Sederhana, Zidane tidak suka Gareth. Tidak ada hubungan di antara mereka. Tidak pernah ada,” ungkap Barnett, mengutip dari Marca, Selasa (30/7/2019).

Sebelumnya, Barnet juga membuat pernyataan mengejutkan yang menyebut Zidane sangat memalukan. Hal tersebut disampaikan Barnett karena sang pelatih tidak menunjukkan rasa hormat kepada Bale.

“Zidane itu memalukan. Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid,” ucap Barnett beberapa waktu lalu.

Bahkan pada Mei, sang agen telah menyatakan keraguannya terhadap Zidane yang akan mempercayakan Bale. Sementara sang pemain masih ingin tetap bertahan di Madrid hingga menyelesaikan kontrak.

“Saya tidak yakin Zidane ingin dia (Bale) tetap. Tetapi saat ini Gareth ingin tetap bertahan. Dia telah mendapatkan kontrak, dia akan dengan senang hati melihat itu sampai 2022. Menurut saya, dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain top dunia,” tukas Barnett. (*)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT