Inter Milan Naksir Setengah Mati Lukaku
KRJOGJA.COM | 24/07/2019 20:04
Inter Milan Naksir Setengah Mati Lukaku

LONDON, KRJOGJA.com – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, sangat diminati Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. Menurut Gianfranco Zola, jika transfer tersebut bisa terealisasi, maka Inter akan menjelma menjadi tim yang menakutkan.

Zola pasalnya memandang bahw Lukaku adalah sosok yang tepat dan benar-benar dibutuhkan Conte. Itulah mengapa ia tak terkejut ketika Conte mendesak manajemen Inter untuk bisa segera mendapatkan tanda tangan Lukaku.

BACA: Agen Lukaku Desak Inter Bergerak Jangan PHP

Lukaku dinilai Zola memiliki fisik yang kuat dan sudah terbiasa juga dengan gaya permainan sepakbola Inggris yang penuh tekanan. Menurutnya, itu akan menjadi nilai positif bagi striker berpaspor Belgia itu saat menghadapi bek-bek Liga Italia.

“Lukaku akan membuat dampak besar di Inter, karena ia memiliki karakteristik ideal untuk sepakbola Conte dan memiliki jenis fisik dari Liga Inggris yang menempatkannya selangkah di atas yang lainnya di Liga Italia," terang Zola, melansir dari Goal, Rabu (24/7/2019).

"Kami tahu betapa bagusnya Antonio dalam mentransmisikan semangat, intensitas, dan agresi olahraga. Saya yakin Inter akan menjadi salah satu antagonis utama bagi Juventus musim ini," katanya. (*)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT