Pelatih Asing hingga Pemain Naturalisasi Mendekat ke PSIM
KRJOGJA.COM | 21/03/2019 16:20
Pelatih Asing hingga Pemain Naturalisasi Mendekat ke PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com - Pendukung PSIM tak perlu risau timnya belum kunjung mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 2 2019. Investor yang dikabarkan sebentar lagi bakal merapat memiliki planning menarik untuk Laskar Mataram kedepan.

Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru mengungkap pekan depan pihaknya baru bisa menentukan pelatih kepala untuk nantinya menangani tim. Menurut dia, ada beberapa kandidat yang masuk baik pelatih Liga 1, Liga 2 maupun nama-nama asing yang berlisensi menarik.

Baca juga: Guru dan GOW Didorong Ikut Awasi Pemilu

“Ada nama pelatih asing, ada juga yang dari Liga 1 dan Liga 2. Saat ini kami belum bisa sebutkan tapi pekan depan sudah akan ditentukan,” ungkapnya, Rabu (20/03/2019).

Bersama investor baru yang juga belum bersedia disebutkannya, PSIM memiliki visi untuk berprestasi di Liga 2 musim ini. Disebut-sebut, investor yang dikabarkan memiliki hubungan erat dengan Bali United dan Bogor FC tersebut mematok juara Liga 2 untuk nanti promosi ke Liga 1 musim berikutnya.

Agung Damar tak menampik adanya target tersebut bagi PSIM. “Target ada, kompetisi di Liga 1,” sambungnya.

Pemain naturalisasi yang malang melintang di Liga 1 yakni Raphael Maitimo juga dikabarkan bakal mendekat ke PSIM. Sang pemain sendiri juga dikabarkan mendekat ke Perseru Badak Lampung usai mendarat dari Belanda. Namun begitu, pihak PSIM belum bersedia memberikan komentar karena urusan pemain nanti merupakan kewenangan tim pelatih. (Fxh)

KRJogja.com


BERITA TERKAIT