Mantan Pemain Timnas Ukraina Bakal Merapat ke PSS
KRJOGJA.COM | 28/02/2019 17:37
Mantan Pemain Timnas Ukraina Bakal Merapat ke PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com - Seorang penyerang asing mantan pemain Timnas U-21 Ukraina, Yevhen Bokhashvili diketahui telah terbang menuju Sleman untuk bergabung dengan PSS. Bahkan pemain yang musim lalu bermain di FK Minsk Liga Belarusia ini bakal tiba di Sleman Jumat (01/03/2019) esok.

CEO PT PSS Soekeno mengatakan sang pemain saat ini sudah berangkat dari Ukraina dan tiba di Sleman esok hari. “Jumat datang, sekarang sudah berangkat,” ungkapnya ketika ditemui, Rabu (27/02/2019) malam.

Baca juga: Fumigasi Cegah Kerusakan Kotak Suara Pemilu

Soekeno menyebut nantinya PSS akan langsung menyodorkan kontrak tanpa perlu melihat performa melalui trial seperti yang selama ini harus dilalui pemain lainnya. “Uwis ga usah trial-trial, waktunya sudah mepet,” sambungnya.

Yevhen sendiri diketahui menyarangkan lima gol musim lalu di seluruh kompetisi bersama FK Minsk. Diketahui Minsk juga berada satu liga bersama Bate Borisof yang bermain di Liga Champion Eropa.

Di level timnas, Yevhen juga sempat mengenakan jersey Timnas Ukraina di kelompok usia 19 dan 21 tahun. Laga terakhir dicatat saat tampil melawan Kroasia di ajang UEFA U-21 Championship tahun 2015 lalu. (Fxh)

KRJogja.com


BERITA TERKAIT