Satgas Anti Mafia Bola Temui Krisna Adi, Ini yang Dibicarakan
KRJOGJA.COM | 09/01/2019 18:44
Satgas Anti Mafia Bola Temui Krisna Adi, Ini yang Dibicarakan

SLEMAN, KRJOGJA.com - Satgas Anti Mafia Bola dipimpin wakil satgas Brigjen Polisi Krishna Murti Rabu (9/1/2019) mendatangi kediaman Krisna Adi Darma Tama, pemain Mojokerto Putra yang disanksi seumur hidup oleh Komdis PSSI di Gamping Sleman. Satgas ingin menyaksikan secara langsung kondisi Krisna yang dalam masa penyembuhan usai kecelakaan menabrak bus tepat sehari usai disanksi. 

Sekitar 20 menit Krishna Murti mengunjungi Krisna Adi dalam pertemuan tertutup. Beberapa hal dibahas yang mana intinya menanyakan peristiwa dugaan pengaturan skor yang dilakukan Mojokerto Putra di Liga 2 tahun 2018 lalu. 

“Saya nengok Mas Krisna, liat kesehatannya beliau karena info awal yang kami dengar Desember (2018) lalu mengalami kecelakaan parah. Sekarang sudah bisa bicara dan sedikit-sedikit mengingat peristiwanya. Intinya kami masih bekerja ke segala arah untuk mengungkap apa yang terjadi terkait pengaturan skor di Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, untuk memperbaiki sepak bola Indonesia,” ungkap Krishna. 

Usai menemui Krisna Adi, Krishna Murti nantinya bakal kembali bertandang untuk menggali konfirmasi lebih jauh. Polisi akan menanti Krisna benar-benar sehat untuk nantinya memberikan informasi lebih mendalam. 

"Saya atas nama Satgas hadir untuk menengok Krisna Adi, bukan menggali informasi tapi melihat kondisinya. Kalau cukup sehat kita bisa mintai keterangan, kalau belum sehat ya kita tunggu sampai sehat. Tapi kita tidak berhenti di keterangan satu dua orang, tapi banyak sumber. Tadi kondisi yang bersangkutan tidak dalam kondisi sehat untuk dimintai keterangan secara verbal formal, tapi saya sudah bisa menangkap gambaran kecilnya seperti apa,” sambung dia. (Fxh)


BERITA TERKAIT