PSS Sleman Juara Liga 2, Warga Sleman Gelar Nobar di Balai Desa Condongcatur
KRJOGJA.COM | 05/12/2018 11:50
PSS Sleman Juara Liga 2, Warga Sleman Gelar Nobar di Balai Desa Condongcatur
Suasana malam nobar final di Balai Desa Condongcatur (Harminanto)

SLEMAN, KRJOGJA.com - Aroma final Liga 2 begitu terasa di wilayah Sleman Selasa (4/12/2018) malam. Salah satu yang sangat kentara tampak di Balai Desa Condongcatur Depok Sleman yang digunakan untuk menggelar nonton bareng. 

Pertandingan yang ternyata maju pukul 18.30 WIB dan tak disiarkan televisi nasional membuat Sleman Fans berusaha menyaksikan PSS berlaga di partai final melawan Semen Padang. Sorak sorai bahagia pun pecah seketika setelah Cristian El Loco Gonzales mencetak gol menit 18, diikuti Rifal Lastori delapan menit berselang. 

BACA JUGA: Stadion Maguwoharjo Penuh Haru Saat PSS Pastikan Promosi Liga 1

Semakin lama lantaran ternyata tak disiarkan televisi komersial, Sleman Fans yang datang ke Balai Desa semakin banyak. Animo Sleman Fans agaknya begitu besar untuk menyaksikan momen bersejarah tim kebanggaannya. 

Lurah Desa Condongcatur Reno Candra Sangaji SIP kepada KRjogja.com mengatakan sengaja menggelar nonton bareng untuk warga Sleman yang tidak bisa berangkat langsung ke Bogor. Menurut dia, warga Condongcatur sebelumnya banyak memberikan masukan agar pemerintah desa menggelar nonton bareng laga final tersebut. 

BACA JUGA: PSS Sleman Berpeluang Promosi Liga 1, Nih Kalkulasinya..

“Kemarin warga banyak yang meminta, akhirnya kami berusaha wujudkan menggelar nonton bareng. Mungkin kedepannya di Liga 1, tiap away akan difasilitasi nonton bareng untuk masyarakat yang tidak bisa awayday. Ini wujud kami mendukung PSS,” ungkapnya. (Fxh)

KRJOGJA.COM

 


BERITA TERKAIT