Tiba di Sukabumi, Pemain Timnas U-22 Sani Rizki Fauzi Sujud di Kaki Ibunda
SUKABUMIUPDATE.COM | 01/03/2019 15:00
Tiba di Sukabumi, Pemain Timnas U-22 Sani Rizki Fauzi Sujud di Kaki Ibunda
Pemain Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi tiba di Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Rawin S

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi (21 tahun), tiba di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/2/2019) sore. Ia disambut masyarakat setempat, juga unsur Muspida Kabupaten Sukabumi. 

Nama Sani didengungkan warga juga anak-anak yang ikut menyambutnya. Setibanya di Aula UDKP Kecamatan Cicucurug, Sani diterima oleh ibu dan ayahnya serta Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. 

Pemain yang lama berlatih di Sekolah Sepakbola Persatuan Putra Bangsa (PSPB) Cicurug tersebut langsung bersujud di kaki ibundanya, Ida Kusumawati. Seremoni penyambutan berlanjut di dalam aula. 

BACA JUGA: Mengenal Sani Rizki Fauzi, Pesepakbola Sukabumi Cetak Gol di Final AFF U-22 2019

Seperti diketahui, Sani Rizki Fauzi adalah pesepakbola muda asal Kampung Kongsi RT 2 RW 5, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Ia menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Indonesia saat bertemu Thailand di laga final AFF U-22 2019.

Sebelumnya, Sani bersama rekan satu timnya diundang ke Istana Negara. Pemerintah memberikan bonus senilai Rp 200 juta untuk masing-masing pemain Timnas U-22. 

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT