Persis Solo Kenalkan 3 Pemain Baru, Eks Kipers Persijap hingga Eks Timnas U-19
JOGLOSEMARNEWS.COM | 12/12/2021 15:46
Persis Solo Kenalkan 3 Pemain Baru, Eks Kipers Persijap hingga Eks Timnas U-19

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Persis Solo resmi memperkenalkan tiga pemain baru jelang babak 8 Besar Liga 2 2021. Ketiganya adalah kiper Persijap Jepara, Harlan Suardi, serta dua pemain Persekat Tegal yakni Arif Budiyono dan Chrystna Bagascara.

Meski gagal membawa Persijap ke babak 8 Besar, namun Harlan Suardi tampil memukau di fase grup. Dari total 9 pertandingan yang ia jalani di Liga 2 musim ini, Harlan mencatatkan 23 kali penyelamatan serta tiga laga nirbobol saat mengawal gawang Persijap.

Harlan direkrut dengan status pinjaman hingga Liga 2 musim ini berakhir. Pemain asal Makassar itu menyatakan siap mengerahkan kemampuannya untuk Persia di sisa waktu kompetisi.

“Semoga saya bisa memberikan prestasi untuk Persis dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya siap tampil untuk babak 8 besar,” ujar dia, Minggu (12/12/2021).

Sementara Arif Budiyono dipercaya menjaga lini belakang Persekat dan tampil penuh di seluruh pertandingan fase penyisihan. “Alhamdulillah perasaan saya bangga bisa bergabung di tim Persis. Mudah-mudahan di babak 8 besar ini bisa berkontribusi lebih buat tim, membawa kemenangan di setiap pertandingan, bisa juara, dan lolos ke Liga 1,” ujar Budi atas kedatangannya ke tim Kota Bengawan.

Persia tergabung di Grup X babak 8 Besar bersama Rans Cilegon FC, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan. Laga pertama Persis adalah melawan Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 15 Desember.


BERITA TERKAIT