Saat Pembukaan Piala Dunia 2018, Amati Supermodel Natalia Vodianova dan Ingat 5 Fakta Ini
TEMPO.CO | 14/06/2018 17:30
Saat Pembukaan Piala Dunia 2018, Amati Supermodel Natalia Vodianova dan Ingat 5 Fakta Ini
Model Natalia Vodianova menghadiri peluncuran koleksi terbaru Dior bertajuk Haute Couture Fall/Winter 2017/2018 di Paris, Prancis, 3 Juli 2017. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain legendaris Spanyol yang merupakan pemenang Piala Dunia  2010 Iker Casillas akan membawa ke lapangan trofi resmi Piala Dunia 2018. Ia akan didampingi supermodel Rusia dan filantropis Natalia Vodianova, sebelum laga pembuka antara Rusia dan Arab Saudi, di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis, 14 Juni 2018.

Siapakah Natalia Vodianova? Berikut 5 fakta tentang dirinya yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Anak Penjual Buah

Perempuan cantik ini lahir pada 28 Februari 2018. Dia tumbuh sebagai seorang anak yang patuh dan baik. Saat masih remaja dia membantu ibunya menjual buah di pasar tradisional.

2. Model

Natalia menandatangani kontrak sebagai model saat masih berusia 15 tahun, dan pada usianya yang ke-17 dia resmi dikontrak oleh merek-merek fesyen ternama dunia seperti Louis Vuitton, L’Oréal, dan Marc Jacobs untuk menjadi model mereka.

3. Wajah Calvin Klein

Saat Natalia masih berusia 20 tahun, Natalia Vodianova menggantikan Kate Moss sebagai wajah baru merek fashion Calvin Klein.

4. Filantropis

Natalia adalah pendiri Naked Heart Foundation, sebuah organisasi filantropi yang berusaha menyediakan tempat yang aman untuk bermain bagi setiap anak yang tinggal di perkotaan Rusia dan untuk membantu keluarga pendukung membesarkan anak-anak penyandang cacat.

Dia terinspirasi mendirikan badan amal setelah tragedi Beslan. Idenya adalah untuk mengalihkan perhatian anak-anak yang bertahan hidup dari kejadian itu dengan bermain, guna menangani trauma psikologis.

Organisasi ini membangun taman bermain pertamanya pada 2006 di Nizhny Novgorod. Sejak itu telah dibangun hampir 90 lebih taman bermain termasuk satu di Beslan.

5.Bangsawan Inggris

Natalia pernah menjadi bagian dari keluarga bangsawan Inggris. Mantan suaminya yang menikahinya saat berusia 19 tahun, Justin Portman, adalah saudara tiri Viscount Portman ke-10, bangsawan pewaris real estate Inggris.

Sayang, pernikahan mereka yang sudah terjalan selama 10 tahun kandas pada 2011. Mereka memiliki tiga anak yaitu, Lucas Alexander (lahir 22 Desember 2001), Neva (lahir 24 Maret 2006), and Viktor (lahir 13 September 2007).

Setelah berpisah dari Portman, Vodianova memulai hubungan dengan Antoine Arnault, putra pendiri LVMH Bernard Arnault sekaligus CEO merek fesyen mewah Berluti. Dari hubungan ini Vadianova melahirkan dua anak, Maxim, lahir pada 2 Mei 2014 dan Roman, lahir pada 4 Juni 2016.

BISNIS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT