Lagu Piala Dunia 2018 Live It Up Dinyanyikan Will Smith
TEMPO.CO | 24/05/2018 16:00
Lagu Piala Dunia 2018 Live It Up Dinyanyikan Will Smith
Will Smith dan Margot Robbie saat menghadiri acara peluncuran film perdana "Focus" di TCL Chinese theatre, Hollywood, California, 24 Februari 2015. REUTERS/Mario Anzuoni

TEMPO.CO, Jakarta - Will Smith bekerja sama dengan sesama artis lainnya, Nicky Jam dan Era Istrefi, untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu dijelaskan badan sepak bola dunia, FIFA, Rabu 23 Mei 2018.

Baca: Piala Dunia 2018: Toni Kroos, Nyawa Timnas Jerman

Smith, aktor Hollywood dan penyanyi rap, dan sesama penyanyi Amerika Serikat lainnya, Jam, dan musisi Kosovo, Istrefi, berkolaborasi untuk menyanyikan lagu berjudul, “Live It Up.”

Tiga pria tersebut akan berpentas di Stadion  Luzhniki, Moskwa, sebelum pertandingan final 15 Juli dan lagu resmi Piala Dunia 2018, dengan produser Disc Jockey (DJ) Amerika, Diplo, akan dirilis secara resmi Jumat 25 Mei.

“ Sebagai bagian dari kolaborasi lainnya yang menarik di antara FIFA dan Sony Music, Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi akan mempersembahkan Live It Up, lagu resmi Piala Dunia FIFA 2018,” kata badan sepak bola dunia ini dalam sebuah pernyataannya.

“Para suporter akan punya waktu untuk mempelajari lirik dari Live It Up ketika dirilis di beberapa platform streaming pada Jumat, 25 Mei. Video musik resmi Piala Dunia FIFA akan tersedia mulai 7 Juni,” kata FIFA.

Smith, aktor pemenang penghargaan Grammy Award, penulis lagu, dan artis, mengatakan ia merasa mendapat penghargaan khusus untuk terlibat dalam kolaborasi ini. “Itu adalah sebuah kehormatan untuk diminta pentas di Piala Dunia FIFA 2018,” katanya.  

“Pergelaran global ini membawa orang-orang dari seluruh dunia bersama-sama untuk menghibur, tertawa, dan mengalami keajaiban,” Smith melanjutkan.  

“Kolaborasi dengan Nicky, Diplo, dan Era merepresentasikan harmoni, rasa eklektik, dan gaya yang datang bersamaan. Pada akhirnya, kami hanya ingin melihat dunia menari,” tegas Smith.  

Lagu resmi Piala Dunia yang pertama adalah berjudul World Cup Willie pada pergelaran  1966 di Inggris dan dinyanyikan Lonnie Donegan.

Baca: Piala Dunia 2018: Segala Cara Dilakukan Demi Kebugaran Neymar

Lagu We Are One (Ole Ola) oleh penyanyi rap Amerika-Kuba, Pitbull, dan diperkuat vokal dari penyanyi tamu, Jennifer Lopez dan penyanyi Braisl, Claudia Leitte, menjadi lagu Piala Dunia 2014 di Brasil.

DAILY MAIL | FIFA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT