Roma Vs Barcelona di Liga Champions, Valverde: Sulit Bobol Kami
TEMPO.CO | 10/04/2018 17:56
Roma Vs Barcelona di Liga Champions, Valverde: Sulit Bobol Kami
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah pemain AS Roma melakukan gol bunuh diri dalam pertandingan Leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, 5 Maret 2018. REUTERS/Albert Gea

TEMPO.CO, Jakarta -  Barcelona akan berlaga di kandang AS Roma unutk menjalani laga kedua babak perempat final Liga Champions di Stadio Olimpico pada Rabu dinihari, 11 April 2018. Tim asal Spanyol itu dalam posisi sangat diunggulkan untuk lolos karena sudah memimpin 4-1.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyatakan, timnya akan mengantisipasi kemungkinan comeback yang bisa saja dilakukan oleh AS Roma kepada Los Cules pada laga dini hari nanti. Valverde berujar, hal-hal luar biasa bisa terjadi dalam suatu pertandingan.

"Sejarah mengatakan, di level kami saat ini, sangat sulit bagi tim lain untuk bisa menjebol gawang kami. Tetapi jangan dibilang bahwa mereka tidak memiliki kesempatan sama sekali," kata Valverde seperti dikutip dari Marca, Selasa, 10 April 2018.

Valverde berujar, timnya tidak akan tampil dengan setengah hati kala bertandang ke markas AS Roma, meski timnya telah unggul dengan agregat yang cukup telak.

"Kami bakal berlaga tanpa menghiraukan kemenangan sebelumnya," ujar Valverde. "Kami tidak bisa menyebut kemenangan itu sebagai suatu keuntungan. Kami harus bermain seperti agregat masih 0-0."

Velverde menambahkan, Barcelona juga bakal mengantisipasi penampilan dari AS Roma yang bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri. "Apa yang saya antisipasi adalah intensitas yang lebih dari AS Roma, khususnya di menit-menit awal pertandingan," ujarnya. "Mereka harus berani mengambil resiko dan bermain dengan baik."

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT