Bintang Real Madrid Ini Mengaku Didekati Manchester United
TEMPO.CO | 17/03/2018 08:35
Bintang Real Madrid Ini Mengaku Didekati Manchester United
Raphael Varane. AP/Andres Kudacki

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan telah didekati klub Liga Inggris, Manchester United (MU). Namun Varane mengatakan, pendekatan itu tidak langsung datang dari pelatih MU, Jose Mourinho.

"Tidak. Tidak secara langsung (dari Mourinho). Sudah ada kontak, tapi tidak secara langsung," ujar Varane seperti dikutip dari Metro pada Jumat, 16 Maret 2018.

Baca: Liga Champions: Juventus Bertemu Real Madrid, Begini Rekornya

Mourinho memang dikabarkan tengah mencari pemain belakang pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Mourinho telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan membeli pemain di lini serang lagi, setelah ia berhasil mendatang Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin kemarin.

"Kami telah memiliki (Juan) Mata, (Romeu) Lukaku, (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, dan Alexis (Sanchez). Jadi saya tidak menginginkan pemain serang lagi," ujar Mou.

Baca: Resmi, Ini Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Liga Champions

Kemungkinan Mourinho untuk bisa menggaet Varane pada musim panas nanti bisa terjadi bukan tanpa sebab. Pasalnya, saat Mourinho melatih untuk Real Madrid, Varane menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh The Special One untuk bisa memperkuat lini pertahanan dari Los Blancos.

Varane didatangkan Real Madrid dari klub Liga Prancis, RC Lens pada 2011 silam kala ia masih berumur 17 tahun. Bersama Real Madrid, Varane telah mencicipi beragam gelar juara, mulai dari dua gelar juara La Liga, satu gelar juara Copa del Rey, hingga tiga gelar juara Liga Champions.

ERLANGGA DEWANTO


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT