PSG Vs Real Madrid, Zidane: Kami Siap 90 Menit atau Lebih Lama
TEMPO.CO | 06/03/2018 10:58
PSG Vs Real Madrid, Zidane: Kami Siap 90 Menit atau Lebih Lama
Peneyrang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, 4 Maret 2018. Real Madrid kalahkan Getafe 3-1. REUTERS/Susana Vera

TEMPO.CO, Jakarta - Pertandingan terbesar buat Real Madrid musim ini akan terjadi di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu dinihari nanti, 7 Maret 2018.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan para pemainnya sudah siap untuk mengatasi semua harapan Paris Saint-Germain dan dukungan penonton tim tuan rumah ini pada pertandingan pertemuan kedua babak 16 Liga Champions Eropa itu.   

Dengan kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Madrid, tim dari ibukota Spanyol lebih berpeluang besar untuk lolos ke perempat final. Tapi, Zidane tidak membayangkan pertandingan dinihari nanti akan berjalan dengan mudah buat mereka.

“Kami datang untuk memainkan pertadingan sepak bola yang hebat dan kami semua sudah siap,” kata Zidane pada konferensi pes sebelum pertandingan.

“Mengawali pertandingan dengan tidak mempedulikan hasil yang sudah terjadi di papan skor. Kami harus siap untuk hal-hal yang tak disangka. Kami akan siap bermain untuk pertandingan seru selama 90 menit atau lebih lama,” Zidane melanjutkan.

Ketia ditanya apa yang dirasakannya ketika kembali ke Prancis, Zidane menjawab dengan nada bercanda bahwa Paris sesungguhnya bukan seperti rumah buat mantan pemain legendaris Prancis ini seperti yang dirasakannya di kota kelahirannya, Marseille.

“Tapi, kami datang untuk melakukan pertandingan sepak bola. Suasanya akan bergemuruh dan panas. Tapi, kamu tahu hal itu selalu terjadi ketika sebuah tim bertemu Real Madrid.”

Zidane juga menampik pertanyaan apakah soal wasit akan berperanan penting terhadap hasil pertandingan dinihari nanti. “Pertandingan itu akan ditentukan 11 melawan 11, dengan wasit yang akan melakukan tugasnya.”

MARCA | SOCCERNET

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT