Berita Real Madrid: Raul Gonzalez Difavoritkan Jadi Pengganti Zinedine Zidane
TEMPO.CO | 16/05/2021 19:27
Raul Gonzalez. instagram.com/raulgonzalez
Raul Gonzalez. instagram.com/raulgonzalez

TEMPO.CO, JakartaReal Madrid mulai bergerak mencari pengganti Zinedine Zidane yang sudah mengonfirmasi bakal meninggalkan klub akhir musim ini. Raul Gonzalez disebut sebagai kandidat pengganti yang difavoritkan.

Seperti dilaporkan Marca, Raul menjadi pilihan pertama untuk memimpin Los Blancos pada musim depan. Pilihan lain adalah Massimiliano Allegri dan Joachim Low.

Raul, 43 tahun, dilihat sebagai pengganti alamiah untuk melanjutkan pekerjaan pelatih Prancis tersebut. Terlebih, dia memiliki karakter dan level pekerjaan yang sama.

Saat ini, Raul siap membuktikan kemampuannya menangani Castilla. Dia juga memahami tim dan klub lebih baik daripada semua orang.

Nama Raul bukan satu-satunya yang muncul dalam rapat dewan, tetapi hampir semua direktur Real Madrid memfavoritkannya.

Dia memulai karier sebagai pelatih dari Al Sadd ketika masih menjalani kursus kepelatihan. Ia bergabung dengan tim kepelatihan Real Madrid bersama tim junior pada 2018 dan terus berkembang pesat.

Musim lalu, Raul berhasil memenangkan trofi UEFA Youth League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dan sekarang dia membawa Castilla ke babak play-off untuk memenangkan promosi ke Divisi Segunda.

Kerja kerasnya di lapangan membuatnya mendapatkan pujian di lapangan dan dinilai telah mempertahankan nilai-nilai sebagai pelatih.

Raul Gonzalez yang kini menjadi kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid juga disebut-sebut tengah diminati klub Schalke, yang pernah dibelanya saat masih menjadi pemain. Mereka sudah menghubunginya sejak pertengahan musim lalu. Selain itu, Eintrach Frankfurt juga mengontaknya dalam beberapa pekan terakhir.

MARCA

Baca Juga: Zinedine Zidane Akan Tinggalkan Real Madrid Demi Kebaikan Semua Orang dan Klub


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT