Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid, Karim Benzema Diragukan Bisa Bermain
TEMPO.CO | 21/02/2021 11:13
Real Madrid. REUTERS/Juan Medina
Real Madrid. REUTERS/Juan Medina

TEMPO.CO, JakartaReal Madrid kemungkinan besar akan tanpa penyerang Karim Benzema saat bertandang ke Atalanta pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dinihari WIB, 25 Februari 2021. 

Pemain Prancis itu melewatkan laga kemenangan di Valladolid 1-0 pada Sabtu ini. Usai pertandingan itu, pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa mereka tidak akan buru-buru memainkannya.

"Kami akan melihat bagaimana kondisinya besok," kata Zidane. "Saya tidak bisa memberi tahu Anda (apa yang akan terjadi)."

"Kami tidak akan mengambil risiko. Jika dia tidak bisa bermain, dia tidak akan bersama kami."

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol: Valladolid vs Real Madrid 0-1, Atletico vs Levante 0-2

Pemain Real Madrid, Karim Benzema. REUTERS/Sergio Perez

Real Madrid bermain menghadapi Valladolid tanpa sembilan pemain di tim utama karena cedera. Isco, pemain utama yang diturunkan dari bangku cadangan pada laga tersebut.

"Situasinya seperti itu," kata Zidane. "Ada banyak yang cedera."

Ia menambahkan: "Saya berharap para pemain pulih, tetapi saya tidak tahu bagaimana pekan depan."

"Saat ini kami mengalami banyak cedera, tetapi para pemain yang kami miliki berkomitmen dan kami akan melanjutkannya. Ini rumit, tetapi Anda harus terus maju."

Dengan absennya Sergio Ramos dan Karim Benzema, Casemiro tampil impresif. Dia bahkan mencetak gol kemenangan.

'Kami tahu betapa bagusnya dia," kata pelatih asal Prancis ini. "Kami tahu posisi yang dia ambil."

"Kami tahu bahwa dia melakukan tembakan dan dia mampu mencetak gol. Saya senang, tetapi saya senang untuk keseluruhan tim."

Dengan situasi yang mereka hadapi, kemenangan di Valladolid membuat Zidane senang. "Kami harus senang dengan permainan ini, dengan hasil clean sheet."

Kemenangan di Valladolid membuat Real Madrid semakin mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid yang kalah 0-2 dari Levante pada akhir pekan ini. Kini pasukan Zinedine Zidane tertinggal tiga poin, tetapi Atletico masih mempunyai satu pertandingan belum dimainkan.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT