Bursa Transfer: Zidane Bicara Peluang Real Madrid Merekrut Kylian Mbappe
TEMPO.CO | 20/02/2021 10:34
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampak menunduk di akhir laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Deportivo Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano, Spanyol, 28 November 2020. Hasil ini membuat Madrid gagal menang dalam tiga laga terakhirny
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampak menunduk di akhir laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Deportivo Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano, Spanyol, 28 November 2020. Hasil ini membuat Madrid gagal menang dalam tiga laga terakhirnya, setelah dikalahkan Valencia (4-1) dan itahan Villarreal (1-1). REUTERS/Javier Barbancho

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengomentari penampilan Kylian Mbappe saat membantu Paris Saint-German atau PSG menghancurkan Barcelona di Liga Champions, Rabu lalu. Ia menikmati penampilan pemain timnas Prancis itu, meskipun menganggapnya tidak terlalu mengejutkan.

"Saya menonton semua pertandingan dan saya selalu menikmati ketika saya melihat hal-hal yang baik. Saya seperti semua penggemar dalam pengertian itu. Saya tidak akan membahasnya. Ya, semua orang berbicara tentang permainan itu, dan apa yang Mbappe lakukan tidak mengejutkan siapa pun karena saya sudah mengenalnya," kata dia menjelang pertandingan La Liga, Real Madrid melawan Real Valladolid.

Zidane pun tak menutup mata bahwa Mbappe, begitu juga Erling Haaland, akan menjadi incaran banyak klub. Ia juga tak menutup kemungkinan Real Madrid mengincar pemain muda berusia 22 tahun itu. "Kita akan lihat, mereka sangat bagus, seperti Messi, Cristiano dan Neymar. Mereka lebih muda, dan mereka adalah pemain masa kini dan masa depan," ujarnya.

Baca juga : 7 Berita Terkini Bursa Transfer: Mbappe, Harry Kane, Cavani, Lacazette, Coman

Di sisi lain, menjelang pertandingan melawan Valladolid, Zidane akan kehilangan Karim Benzema, termasuk untuk babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta. "Dia tidak akan bermain besok. Dia mendapat masalah dan itu terjadi kemarin, dia tidak akan bermain besok," katanya.

Spekulasi seputar masa depan Sergio Ramos pun ditengarai mengganggu persiapan timnya. Namun, Zidane tidak ambil pusing. "Setiap orang berhak atas pendapat mereka. Kami ingin menyelesaikan pembaruan kontrak dan kemudian akan selalu ada pembicaraan tentang hal tersebut. Kami semua yang bekerja di sini mengetahuinya."

Di klasemen La Liga, Real Madrid masih enam poin di belakang Atletico Madrid, yang memiliki tabungan satu pertandingan. Namun, Zidane tidak akan menyerah. "Ada 45 poin yang dipertaruhkan dan kami akan pergi untuk terus melakukan pertandingan tanpa memikirkan tim lain mana pun," katanya.

"Kami harus fokus pada pekerjaan kami sendiri. Kami harus menjalani hari demi hari, berlatih, bekerja untuk bermain nanti dan kami beruntung bisa menikmati rutinitas sehari-hari. Kami punya dua kemungkinan trofi tersisa, La Liga dan Liga Champions dan kami akan terus berjuang sampai mati, hingga akhir musim," ujar pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT