Kylian Mbappe Bicara Soal Masa Depannya Usai PSG Libas Barcelona 4-1
TEMPO.CO | 17/02/2021 07:57
Pemain Paris St Germain, Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai menjebol gawang Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 16 Februari 2021. REUTERS/Albert Gea
Pemain Paris St Germain, Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai menjebol gawang Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 16 Februari 2021. REUTERS/Albert Gea

TEMPO.CO, JakartaKylian Mbappe mencetak tiga gol atau hat-trick dalam kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada Rabu dinihari WIB, 17 Februari 2021. Usai pertandingan itu, pemain internasional Prancis itu bicara soal masa depannya.

"Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan," kata pemain berusia 22 tahun ini kepada RMC Sport.

"Sebenarnya ini tentang refleksi untuk jangka panjang. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di dini. Pertandingan ini membuat saya lebih bahagia."

Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool atau Real Madrid. Spekulasi tentang masa depannya bakal semakin meningkat setelah penampilannya yang luar biasa di Camp Nou ketika kontraknya memasuki 18 bulan terakhir di klub Liga Prancis tersebut.

Baca Juga: Barcelona vs PSG 1-4, Pochettino Puji Kylian Mbappe yang Bikin Hat-trick

Setelah membawa timnya meraih kemenangan lawan Barcelona, Mbappe menegaskan ia bahaga di PSG. Namun, dia menekankan bahwa membuat keputusan terkait kariernya ke depan tidak bisa ditentukan setelah satu pertandingan.

Dalam laga itu, Mbappe mencetak gol pertama untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Hanya selang lima menit setelah Barcelona unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Lionel Messi.

Di babak kedua, Mbappe membuat dua gol lagi pada menit ke-65 dan 85 dan Moise Kean menyumbang satu gol di menit ke-70.

Mbappe kini memasuki tahun keempatnya bersama PSG setelah pindah dari Monaco pada 2017. Saat itu, Real Madrid tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu, tetapi ia memilih tetap tinggal di negaranya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Diperkirakan Bakal Ikuti Cristiano Ronaldo Pindah ke Real Madrid

Dalam pertanyataan sebelumnya, Kylian Mbappe juga telah mengungkapkan bahwa ia bahagia di PSG. Namun, dia masih butuh waktu untuk merenungkan masa depannya. Karena itu, pemain 22 tahun ini tak mau buru-buru meneken kontrak baru dengan tim Prancis itu. 

MIRROR


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT