Wolves vs Tottenham Hotspur 1-1, Mourinho Sebut Pemainnya Kurang Ambisi
TEMPO.CO | 28/12/2020 06:19
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Reuters
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Reuters

TEMPO.CO, Jakarta - Laga Wolves vs Tottenham Hotspur, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 Stadion Molineux, Senin dinihari WIB, berakhir 1-1. Spurs unggul lebih dahulu saat laga belum genap berusia satu menit lewat Tanguy Ndombele. Tapi, Wolverhampton Wanderers membalas di ujung laga lewat gol Romain Saiss.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menyebut timnya tampil tampa ambisi dan hasrat dalam laga tersebut. Ia mengiyakan saat ditanya apakah dia frustrasi dengan hasil dan penampilan timnyanya.

"Satu poin melawan Wolves biasanya tidak akan menjadi hasil yang buruk - mereka adalah lawan yang kuat," kata dia. "Tetapi mencetak gol di menit pertama dan memiliki kendali atas permainan untuk sisa waktu itu, dan memiliki 89 menit untuk mencetak lebih banyak gol, itu membuat frustasi."

"Saya tidak ingin banyak bicara. Saya tahu cara saya mempersiapkan tim; saya tahu apa yang saya minta dari para pemain, tahu apa yang saya katakan kepada mereka di babak pertama."

"Saya tidak ingin mengatakan lebih dari itu. Saya memberikan pujian kepada Wolves karena, meskipun mereka tertinggal, mereka memberi tekanan pada kami dan kami tak memiliki ambisi dan keinginan untuk mengejar lebih banyak. "

Tottenham telah kehilangan sembilan poin musim ini karena kebobolan gol dalam 10 menit terakhir pertandingan, yang terbanyak di antara tim Liga Inggris lain. Tim asuhan Mourinho itu gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan liga. Kini mereka menempati posisi kelima klasemen dengan koleksi 26 poin.

REUTERS | PREMIER LEAGUE


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT