Menjelang Inter Milan v Bologna, Aleksandar Kolarov Pulih dari Covid-19
TEMPO.CO | 05/12/2020 00:00
Pemain Inter Milan, Aleksandar Kolarov berebut bola dengan pemain Parma, Gervinho dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Italia, 31 Oktober 2020. REUTERS
Pemain Inter Milan, Aleksandar Kolarov berebut bola dengan pemain Parma, Gervinho dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Italia, 31 Oktober 2020. REUTERS

TEMPO.CO, JakartaInter Milan akan menghadapi Bologna di San Siro pada Ahad dinihari WIB, 6 Desember 2020, dalam lanjutan Liga Italia. Menjelang pertandingan kandang ini, bek Aleksandar Kolarov dinyatakan negatif Covid-19.

Pemain Serbia itu tertular virus corona saat jeda internasional. Setelah dites negatif Covid-19, dia dapat menjalani tes kebugaran dan medis yang diperlukan untuk kembali ke skuad.

Namun, pemain 35 tahun itu belum bisa dimainkan saat Inter menjamu Bologna. Ia kemungkinan besar akan kembali tepat waktu untuk pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pekan depan.

Aleksandar Kolarov pindah ke Inter Milan dari AS Roma menjelang musim 2020-202 telah memainkan lima pertandingan Serie A Liga Italia musim ini dan sekali di Liga Champions.

Inter saat ini di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 18 poin atau selisih lima poin dari AC Milan di puncak klasemen. Perolehan poinnya sama dengan Sassuolo di urutan ketiga.

Sementara di Liga Champions, Inter Milan berada di posisi juru kunci klasemen Grup B dengan lima poin. Posisi puncak diisi Monchengladbach dengan delapan poin. Kemudian di urutan kedua dan ketiga diisi Shakhtar Donetsk dengan tujuh poin sama.

Baca juga: Liga Champions: MU, PSG, Real Madrid, Inter Belum Lolos, Begini Peluangnya

Laga terakhir grup pekan depan akan menetukan tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Inter Milan akan menjamu Donetsk. Sementara, Monchengladbach bertandang ke Real Madrid.

FOOTBALL ITALIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT